K-Pop  

Park Seo Joon menerima ulasan yang baik untuk penampilannya di ‘Seo Jin’s Neighbourhood’

Park Seo Joon menerima ulasan yang baik untuk penampilannya di 'Seo Jin's Neighbourhood'

Slawipos.com – Park Seo Joon menerima ulasan yang baik untuk penampilannya di ‘Seo Jin’s Neighbourhood’,

Park Seo-joon saat digadang-gadang sebagai penerus Lee Seo-jin… “Saya merasa berisik”.

Aktor Park Seo-joon berbagi pendapatnya mengenai penampilannya di program hiburan tvN ‘Seo Jin’s House’.

Park Seo-joon bertemu dengan Wikitree untuk wawancara di sebuah kafe di Soryeok-dong, Jongno-gu, Seoul pada sore hari tanggal 18, menjelang perilisan filmnya yang berjudul ‘Dream’.

Park Seo Joon telah berakting dalam program hiburan tvN ‘Seo Jin’s Neighbourhood’ sejak Februari, dan telah dipuji karena hampir menjadi ‘Seo Joon’. Ia berkata, “Seo Jin Hyung adalah seorang ikon. Saya pikir acara ini ada karena dia. Aku bukanlah orang yang bisa memainkan peran utama yang besar,” katanya dengan rendah hati, dan menambahkan, “Acara ini hanya lengkap karena Seo Jin memiliki saudara laki-lakinya.”

Ia melanjutkan, “Saya tenggelam dalam pertunjukan, jadi saya tidak bisa tidak bekerja keras. Saat menonton pertunjukan, saya pikir keseimbangannya bagus,” katanya, menambahkan, “Saya pikir saya terlihat seperti terlalu banyak bekerja dan tidak bersenang-senang, tetapi Taehyung (V BTS) dan Woo Shiksa mengisi peran itu. Saya pikir itu adalah keseimbangan yang baik. Saya rasa tidak ada yang harus ditinggalkan. Itu seimbang,” ujarnya, mengungkapkan rasa sayangnya yang luar biasa kepada para anggota BTS.

Baca Juga :   Agensi aktor Park Seo Joon telah memposting pemberitahuan untuk mencari seseorang

Ketika ditanya tentang penunjukan dirinya sebagai penerus Lee Seo-jin, ia berkata, “Syutingnya sangat menyenangkan. Ketika kakak saya membicarakannya, saya menonton dari samping seperti ini. Kemudian dia berkata, ‘Saya akan berbicara dengan staf,’ dan saya berkata, ‘Kamu terlalu memikirkannya. Pada akhirnya, tidak ada gunanya siaran tanpa dia,” Seo Jin menekankan.

Menanggapi pujian karena memiliki rambut yang bagus, ia mengatakan sesuatu yang tidak terduga. Park Seo Joon berkata, “Kepalaku terlalu berisik. Saya berpikir tentang bagaimana cara menghemat tiga langkah. Menurut MBTI, saya mencoba untuk menjadi seperti Tipe J, tetapi saya bukan orang seperti itu,” katanya, dan menambahkan, “Itu sulit karena ada banyak konflik, tetapi saya pikir mereka melihatnya dengan baik.”

‘Dream’ adalah film pertama sutradara Lee Byung-hun dalam empat tahun terakhir setelah ‘Extreme Job’. Film ini bercerita tentang Hong-dae (Park Seo-joon), mantan pemain sepak bola yang tidak memiliki konsep, dan So-min (IU), seorang polisi yang tidak memiliki gairah, yang bersama dengan sekelompok pemain tim nasional yang tidak cocok dengan tunawisma berusaha untuk mencapai mimpi yang mustahil. Film ini dirilis pada tanggal 26 bulan ini.