K-Pop  

Park Seo-joon dan Park Bo-young Ungkapkan Perasaan Berperan Sebagai Suami-Istri di ‘Concrete Utopia’

Concrete Utopia Film baru Park Seo-joon, dan Park Bo-young

Slawipos.comPark Seo-joon dan Park Bo-young Ungkapkan Perasaan Berperan Sebagai Suami-Istri di ‘Concrete Utopia’, Aktor Park Seo-joon dan Park Bo-young mengungkapkan perasaan mereka berperan sebagai suami-istri di film ‘Concrete Utopia’.

Pada tanggal 31 Juli, konferensi pers peluncuran film ‘Concrete Utopia’ (sutradara Eom Tae-hwa) diadakan di Lotte Cinema World Tower, Songpa-gu, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara Eom Tae-hwa dan para aktor Lee Byung-hun, Park Seo-joon, Park Bo-young, Kim Sun-young, Kim Do-yoon, dan Park Ji-hoo.

‘Concrete Utopia’ adalah film drama bencana yang menceritakan kisah para penyintas yang berkumpul di apartemen Hwanggung, satu-satunya tempat yang tersisa di Seoul yang hancur akibat gempa bumi.

Park Seo-joon dan Park Bo-young berperan sebagai pasangan suami-istri yang mengalami bencana bersama dan menunjukkan gambaran realistis dari pasangan di dunia nyata.

Park Seo-joon mengatakan, “Saya juga melihat karya ini setelah dua tahun dan rasanya segar, dan saya ingat saat syuting. Saya mencoba melihat hubungan Min-sung dan Myung-hwa dari sudut pandang orang ketiga, dan saya merasa sangat sedih. Saya merasa sayang dan sedih karena tidak bisa menunjukkan sisi cantik mereka juga.”

Baca Juga :   Pengakuan Park Bo Young yang tulus membuat semua orang terharu

Park Bo-young mengatakan, “Saya juga merasakan hal yang sama. Mungkin orang-orang yang ingin melihat kami bersenang-senang akan merasa kecewa, tetapi saya puas dengan menunjukkan gambaran realistis dari pasangan itu. Saya berharap saya bisa bertemu lagi dengan proyek yang lebih manis di kemudian hari.”

Sementara itu, film ‘Concrete Utopia’ akan dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang.