K-Pop  

Park Seo Joon Ungkap Alasan Tak Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadi

Aktor Park Seo Joon atau Park Yong-kyu

Slawipos.com – Park Seo Joon Ungkap Alasan Tak Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadi. Aktor Park Seo Joon (nama asli Park Yong-kyu, 34 tahun) mengungkapkan alasan mengapa ia enggan membicarakan dan menunjukkan kehidupan pribadinya.

Dalam wawancara film ‘Concrete Utopia’ yang digelar di sebuah kafe di Jongno-gu, Seoul pada tanggal 1, ia mengatakan, “Saya tidak terlalu konservatif tentang kehidupan pribadi saya sebelumnya, tapi ada alasannya”, dan menjelaskan mengapa ia memilih diam tentang rumor kencannya yang muncul sebelumnya.

Park Seo Joon berkata, “Apakah Anda pernah mengalami hal seperti itu?” sambil menceritakan pengalamannya dikejar oleh stalker. “Saya keluar dari parkiran dengan mobil saya, tapi ada mobil yang sama yang selalu mengikuti saya dari dekat rumah saya. Mereka tahu kemana saya pergi dan kadang-kadang mereka sampai lebih dulu daripada saya,” katanya.

Park Seo Joon mengatakan bahwa ia mengalami stalker selama “sekitar dua bulan” dan merasa “menyeramkan dan takut”, dan pengalaman itu membuatnya lebih suka tinggal di dalam rumah.

Baca Juga :   Suzy menunjukkan wajahnya dengan bangga, Bahkan noda itu terlihat cantik

Ia melanjutkan, “Orang tua dan keluarga saya khawatir saya akan terluka setiap hari dan hidup dengan hati-hati,” dan menambahkan, “Dulu saya mengunggah foto keluarga saya karena mereka senang, tapi setelah mengalami hal ini, saya menyesal. Saya merasa bahwa saya juga mempengaruhi orang-orang di sekitar saya dan saya tidak tahu batas yang tepat.”

Itu bukan satu-satunya hal yang terjadi. Park Seo Joon juga mengungkapkan, “Ada juga orang yang sama yang datang dengan mobil yang berbeda,” dan berkata, “Ini terjadi sebelumnya juga, dan kadang-kadang saya masih melihat hal-hal seperti itu, dan sepertinya ini terjadi karena pengalaman-pengalaman itu menumpuk.”

Sebelumnya, Park Seo Joon tidak banyak bicara tentang kehidupan pribadinya setelah rumor kencannya dengan YouTuber Suzy muncul, dalam acara preview film Concrete Utopia yang merupakan penampilan resmi pertamanya.

Sementara itu, ‘Concrete Utopia’ adalah film yang menceritakan kisah para penyintas yang berkumpul di apartemen Hwanggung, satu-satunya tempat yang tersisa di Seoul yang menjadi reruntuhan akibat gempa bumi. Park Seo Joon berperan sebagai Min-seong, seorang pria yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat untuk melindungi keluarganya dalam segala situasi.