K-Pop  

Suzy menunjukkan wajahnya dengan bangga, Bahkan noda itu terlihat cantik

Bae Suzy BA Bazaar terbaru 2023

Slawipos.com – Suzy menunjukkan wajahnya dengan bangga, Bahkan noda itu terlihat cantik, Penyanyi dan aktor Suzy memamerkan kecantikannya yang tak tertandingi dengan melakukan pemotretan yang mengekspos wajahnya.

Majalah fashion Harper’s Bazaar Korea merilis sampul edisi Juli yang dimodelkan oleh Suzy pada tanggal 15.

Dalam pemotretan, Bae Suzy memamerkan sosoknya yang berani dan elegan dalam suasana yang lembut. Terutama, tatapan misterius dan baik Suzy yang unik menarik perhatian.

Suzy, yang mencerna tampilan jet (fashion aktif namun canggih) dengan sempurna untuk musim liburan pada bulan Juli, dikabarkan telah mengesankan staf lapangan dengan aura yang menguasai daerah sekitarnya.

Dalam wawancara yang dilanjutkan setelah pemotretan, Suzy mengatakan, “Ini karakternya, mengenai kriteria memilih karya. Entah secara naluriah atau rasional, jika ada rasa deja vu pada karakter, sepertinya tidak tertarik. Yang paling penting tergantung pada seberapa bisa memahami karakter itu. Anehnya, ada karakter yang terus mengganggu pikiran mereka. Kalau begitu aku cenderung melakukannya dulu,” katanya.

Suzy akan segera merilis film ‘Wonderland’ dan film asli Netflix ‘Iduna!’

Baca Juga :   Son Seung-yeon Ungkapkan Ketidaknyamanannya karena Disebut dalam Kasus Fifty-Fifty

Netizen yang melihat gambar mengatakan, “Bahkan bintik-bintik Anda cantik… Luar biasa,” “Pesona aktornya sangat memancarkan”, “Apapun yang dilakukan, penampilan percaya diri itu keren” dan mengagumi penampilan Suzy.