K-Pop  

Penyanyi dan aktor Suzy telah menyanyikan lagu tema dari survival girl group baru Hive

Penyanyi dan aktris Bae Suzy yang menawan

Slawipos.com – Penyanyi dan aktor Suzy telah menyanyikan lagu tema dari survival girl group baru Hive, Lagu tema dari program bertahan hidup JTBC ‘All You Next?’ akan dirilis pada tanggal 12 pukul 6 sore di berbagai situs musik. Dengan sekitar tiga minggu tersisa sampai siaran pertama, lagu tema akan dirilis terlebih dahulu.

Lagu tema ‘All You Next?’ adalah lagu pop yang didasarkan pada genre drum dan bass. Saya mengungkapkan kisah gadis-gadis yang berlari dengan kecepatan penuh menuju kebahagiaan dengan kehendak mereka sendiri, yang tidak umum di dunia, dengan vokal polos Bae Suzy.

Bersama dengan produser Bang Si-hyuk, Tommy Brown dan Brian Franks, pencipta lagu-lagu hit besar lainnya seperti “Holly” dari Justin Bieber dan “Thank U” dari Ariana Grande, mereka membentuk album baru berjudul “Thank U”.

Film bermerek yang dirilis bersamaan dengan lagu tersebut menampilkan langsung peserta yang tampil di ‘Al-U Next?’ Mereka bebas menjelajahi ruang sehari-hari seperti taman bermain, taman bermain, dan kereta bawah tanah, dan menunjukkan pesona yang sehat dan hidup. Ini menangkap identitas unik ‘Al-U-Next?’ yang mengejar gaya alami, dan akan menyampaikan emosi yang trendi dengan komposisi layar yang berani namun eksperimental dan editing yang cepat.

Baca Juga :   Suzy menunjukkan wajahnya dengan bangga, Bahkan noda itu terlihat cantik

R U Next? adalah program untuk menentukan anggota terakhir dari girl group global generasi berikutnya dari Hive dan CJ MONMERJV Billifrab. Ini akan tayang perdana di JTBC dan Abema TV di Jepang pada pukul 20:50 pada tanggal 30.

Selain itu, saluran ini juga disiarkan di seluruh dunia melalui saluran YouTube Hive Labels, dan dapat ditonton ulang di dalam negeri melalui Netflix.