K-Pop  

Oh Jung Se Reuni dengan Penulis Im Sang Choon dalam Drama Netflix “Poksak Sogeossuda”

Oh Jung Se Reuni dengan Penulis Im Sang Choon

Slawipos.com – Oh Jung Se Reuni dengan Penulis Im Sang Choon dalam Drama Netflix ‘Poksak Sogeossuda’, Aktor Oh Jung Se akan tampil dalam drama Netflix ‘Poksak Sogeossuda’ dan reuni dengan penulis Im Sang Choon.

Menurut hasil wawancara OSEN pada tanggal 25, Oh Jung Se akan berperan dalam drama baru Netflix ‘Poksak Sogeossuda’.

Terkait hal ini, pada hari yang sama, perwakilan agensi Prain TPC mengatakan, “Benar bahwa Oh Jung Se akan tampil dalam ‘Poksak Sogeossuda’.” Netflix juga mengonfirmasi, “Oh Jung Se akan tampil dalam ‘Poksak Sogeossuda’.”

‘Poksak Sogeossuda’ adalah drama yang mengisahkan kehidupan penuh petualangan dari ‘pemberontak tak berdaya’ Ae Soon dan ‘orang miskin yang tidak beruntung’ Gwan Sik yang lahir di Jeju pada tahun 1950-an, dengan menggambarkan empat musim. Judulnya adalah bahasa Jeju yang berarti ‘Terima kasih atas kerja keras Anda’. Drama ini merupakan hasil kolaborasi antara penulis Im Sang Choon yang menciptakan sindrom dan mendapat cinta melalui drama KBS 2TV ‘Baek Hee Has Returned’, ‘Fight for My Way’, ‘When the Camellia Blooms’, dan sutradara Kim Won Suk yang diakui kemampuan aktingnya melalui ‘Misaeng’, ‘Signal’, ‘My Mister’, dan lain-lain.

Baca Juga :   Kim Seon Ho Berencana Tampil Spesial di Drama Baru IU dan Park Bo Gum

Oh Jung Se akan reuni dengan penulis Im Sang Choon melalui ‘Poksak Sogeossuda’. Oh Jung Se memerankan Noh Kyu Tae dalam ‘When the Camellia Blooms’ dan memenangkan penghargaan aktor pendukung pria terbaik dan penghargaan pasangan terbaik dalam KBS Drama Awards 2019, serta penghargaan aktor pendukung pria terbaik dalam TV Baeksang Arts Awards ke-56.

Setelah itu, Oh Jung Se tampil dalam drama ‘Stove League’, ‘It’s Okay to Not Be Okay’, ‘Model Detective’, ‘Uncle’, dan lain-lain. Saat ini ia sedang berperan sebagai Yeom Hae Sang dalam drama SBS ‘The Devil Judge’. Selain itu, ia juga memiliki proyek mendatang seperti ‘Sweet Home Season 2, 3’, ‘Ask the Stars’, ‘Mr. Plankton’, dan lain-lain. Oh Jung Se menimbulkan harapan dengan mengumumkan penampilannya dalam ‘Poksak Sogeossuda’.

Sementara itu, Netflix ‘Poksak Sogeossuda’ telah mengumumkan sebelumnya bahwa IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, Park Hae Joon, dan lain-lain akan berperan dalam drama ini. Drama ini sedang dalam proses syuting.