K-Pop  

Rose adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang telah menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment

Blackpink Jatuh Cinta

Slawipos.com – Rose adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang telah menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment,  “Jisoo dan Lisa akan pindah ke agensi lain?”, Muncul laporan bahwa hanya anggota BLACKPINK, Rose, yang telah setuju untuk menandatangani kontrak kembali dengan YG Entertainment.

Muncul laporan bahwa hanya anggota BLACKPINK Rose yang telah setuju untuk menandatangani kontrak kembali dengan YG Entertainment.

Hanya anggota BLACKPINK Rose yang telah setuju untuk menandatangani kontrak kembali dengan YG Entertainment, sementara tiga anggota lainnya, Jenny, Jisoo, dan Lisa, akan meninggalkan agensi tersebut, Sports Seoul melaporkan pada tanggal 21 Januari.

Jenny, Jisoo, dan Lee dilaporkan sedang dalam pembicaraan di menit-menit terakhir untuk pindah ke agensi lain selain YG Entertainment, namun akan tetap bekerja sebagai BLACKPINK selama enam bulan di tahun ini.

“Kami tahu bahwa Jisoo dan Lisa akan pindah ke agensi lain dengan kontrak senilai puluhan miliar won,” kata orang dalam industri hiburan pada tanggal 21.

BLACKPINK adalah salah satu grup idola terkemuka dari generasi ketiga K-pop. Grup ini telah membuat dampak global dengan berbagai rekor di Billboard, Forbes, Rolling Stone, Time, Bloomberg, dan tangga lagu internasional lainnya, termasuk Oricon Jepang.

Baca Juga :   AESPA dengan tour Jepang yang sukses membuat ekspektasi Comebacknya meningkat

BLACKPINK memulai debutnya pada tahun 2016 dan langsung merajai tangga lagu dengan “Whistle” dan “Boom Boom”. Sejak saat itu, grup ini telah memiliki serangkaian lagu hits termasuk “Playing with Fire”, “Like the Last Time”, “DDU-DU-DDU-DDU-DU”, “How You Like That”, “Pink Venom”, dan masih banyak lagi.

Sejak tahun 2018, BLACKPINK telah tampil dengan baik di dalam dan luar negeri, meningkatkan profil mereka. Pada tahun 2019, mereka menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella, menerima banyak sekali mention di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di antara para artis yang berpartisipasi, jauh melampaui headliner sebelumnya, Ariana Grande.***