K-Pop  

Jennie BLACKPINK Bagikan Vlog Cannes dan Persiapannya untuk Red Carpet

Jennie BLACKPINK Bagikan Vlog Cannes

Slawipos.com – Jennie BLACKPINK Bagikan Vlog Cannes dan Persiapannya untuk Red Carpet dan Wawancara, Anggota grup BLACKPINK Jennie membagikan vlog Cannes.

Pada tanggal 28, video ‘Cannes vlog’ diunggah di channel YouTube pribadi Jennie ‘Jennierubyjane Official’.

Dalam video yang dipublikasikan, Jennie mengatakan, “Aku sangat gugup. Konsepku hari ini adalah Putri Salju” dan berangkat, lalu berkata, “Aku akan pergi. Semoga aku terlihat bagus hari ini” sambil menghadiri red carpet ‘Festival Film Internasional Cannes ke-76’.

Keesokan harinya, Jennie bersiap untuk wawancara dengan berdandan dan berkata, “Aku sedang berdandan jadi aku harus makan sebentar” dan “Aku tidak bisa mendapatkan sumpit di Cannes jadi aku makan dengan sedotan” sambil makan ringan saat berdandan.

Setelah siap, Jennie berlatih wawancara dan berkata saat dalam perjalanan, “Ini adalah lokasi Cannes. Aku akan pergi ke lantai 1 hotel untuk wawancara” dan “Aku memakai gaun imut tapi sepatunya sandal. Aku akan mencoba wawancara sekarang” dan melakukan wawancara.

Setelah menyelesaikan jadwalnya, Jennie berkata, “Selesai. Aku senang” dan “Tiba-tiba dunia terlihat indah. Udara juga terasa segar”. Dia juga menyebutkan jadwalnya yang sibuk dengan berkata, “Aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup selama empat hari ini. Aku melakukan konser dua hari dan langsung pergi ke sini”.

Baca Juga :   Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Hadiri Sisa VIP Film "Milsoo", Ternyata Sudah Pacaran

Dia melanjutkan dengan menyebutkan jadwalnya yang dia lakukan dengan berkata, “Aku pergi dari Singapura ke Prancis, dari Prancis ke Makau, dari Makau ke sini” dan mengucapkan salam dengan berkata, “Ini adalah debut aktris Jennie ruby jane”.

Jennie menghadiri ‘Festival Film Internasional Cannes ke-76’ pada bulan Mei lalu dengan drama ‘The Idol’.