K-Pop  

Anggota girl group yang mengalahkan Taeyeon dan KARINA untuk Brand Reputation Mei

Anggota girl group yang mengalahkan Taeyeon dan KARINA untuk Brand Reputation Mei

Slawipos.com – Anggota girl group yang mengalahkan Taeyeon dan KARINA untuk Brand Reputation Mei, Peringkat ‘Reputasi Merek Pribadi Girl Group Mei’ dirilis hari ini (21 Mei). BLACKPINK menempati posisi teratas untuk bulan kedua berturut-turut setelah bulan April. Peringkat ‘Reputasi Merek Pribadi Girl Group Mei’ telah dirilis, dan telah menarik perhatian.

Pada tanggal 21, Korea Corporate Reputation Institute mengumumkan peringkat ‘Reputasi Merek Pribadi Girl Group Mei’ dari 1 hingga 100.

Menurut pengumuman tersebut, BLACKPINK menempati posisi teratas, mengalahkan Taeyeon Girls’ Generation di posisi kedua, Karina AESPA di posisi ketiga, Minzy NewJeans di posisi keempat, dan Hani NewJeans di posisi kelima.

Peringkat tersebut merupakan hasil dari analisis 144.875 data big data personal brand girl group dari tanggal 21 bulan lalu hingga 21 bulan ini.

Grup ini mencatat indeks reputasi merek sebesar 4,67 juta 4010, mengungguli Taeyeon yang berada di posisi kedua (indeks reputasi merek 4,25 juta 4226).

Indeks ini juga mengalami penurunan yang signifikan sebesar 45,30 persen dibandingkan dengan indeks bulan lalu (8,54 juta 4173), namun tetap berada di posisi teratas selama dua bulan berturut-turut.

Baca Juga :   Momen manis dan penuh kasih sayang dari Lee Seung Gi dan Lee Da In

“Dalam analisis tautan, ‘cantik, cantik, dan terobosan’ menempati posisi teratas, dan dalam analisis kata kunci, ‘bunga, YouTube, dan duta besar’ menempati posisi teratas,” ungkap Korea Corporate Reputation Institute mengenai merek indeks tersebut, “dan dalam analisis rasio positif, rasio positifnya adalah 84,02%.”

Brand Reputasi Bulan mei