K-Pop  

BLACKPINK Siap Gelar Konser Akhir Tur Dunia di Gocheok Sky Dome, Beri Panduan Khusus untuk Pengguna Kursi Roda

BLACKPINK Siap Gelar Konser Akhir Tur Dunia di Gocheok Sky Dome, Beri Panduan Khusus untuk Pengguna Kursi Roda

Slawipos.com – BLACKPINK Siap Gelar Konser Akhir Tur Dunia di Gocheok Sky Dome, BLACKPINK akan mengakhiri tur dunia mereka “BORN PINK” dengan konser spektakuler di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada tanggal 16 dan 17 September. Sebagai girl grup Korea pertama yang tampil di venue tersebut, BLACKPINK ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman bagi semua penonton, termasuk mereka yang menggunakan kursi roda.

Melalui saluran YouTube resmi YG Entertainment, BLACKPINK merilis sebuah video yang berisi panduan aksesibilitas untuk pengguna kursi roda yang akan menghadiri konser mereka. Video tersebut menjelaskan alamat dan rute menuju Gocheok Sky Dome, serta lokasi dan cara masuk ke tempat duduk kursi roda di dalam venue. Video tersebut juga memberikan informasi tentang pintu keluar darurat dan toilet yang dapat diakses oleh pengguna kursi roda.

BLACKPINK mengatakan bahwa mereka berharap semua orang yang menghadiri konser mereka akan mendapatkan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh para penggemar selama tujuh tahun sejak debut mereka pada tahun 2016.

Baca Juga :   Jenny dari BLACKPINK memamerkan pesonanya yang memukau

Konser “BORN PINK” BLACKPINK di Seoul akan menjadi penutup dari tur dunia mereka yang telah berlangsung sejak tahun 2019. Tur ini telah mengunjungi berbagai negara dan kota di Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Oseania, menarik lebih dari 1 juta penonton. BLACKPINK juga telah merilis beberapa lagu hit seperti “How You Like That”, “Ice Cream”, dan “Lovesick Girls” selama tur ini.

Sementara itu, BLACKPINK juga menjadi sorotan karena masa kontrak mereka dengan YG Entertainment akan segera berakhir. Belum ada konfirmasi resmi tentang apakah para anggota akan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut atau tidak. Para penggemar berharap bahwa BLACKPINK akan tetap bersama dan melanjutkan karier musik mereka.***