K-Pop  

Ryu Jun-yeol memenangkan Aktor Terbaik di Young Pyeongpyeong Awards ke-43

Ryu Jun-yeol memenangkan Aktor Terbaik di Young Pyeongpyeong Awards ke-43

Slawipos.com – Ryu Jun-yeol memenangkan Aktor Terbaik di Young Pyeongpyeong Awards ke-43, Dipuji karena penampilannya yang mengesankan dalam ‘The Owl’, Aktor Ryu Jun-yeol telah menerima penghargaan yang berarti.

Pada tanggal 21, ‘Upacara Penghargaan Youngpyeong ke-43’ diadakan di Balai Konferensi Internasional Korea Press Center di Jung-gu, Seoul, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kritikus Film Korea.

Penghargaan Youngpyeong adalah penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Kritikus Film Korea setiap tahun sejak tahun 1980 untuk film dan pembuat film yang luar biasa tahun ini.

Penghargaan Aktor Terbaik tahun ini diberikan kepada Ryu Jun-yeol untuk film Owl. Ayahnya duduk di kursi penerima penghargaan.

Ryu Jun-yeol memberikan penampilan yang luar biasa sebagai seorang ahli akupunktur tunanetra dalam film Owl.

Penghargaan Youngpyeong mengatakan, “Dia bukanlah karakter yang mudah diakses. Dalam film yang secara sosial kurang beruntung, Ryu Jun-yeol mengubah karakter yang harus meyakinkan sebagai minoritas sosial menjadi karakter yang buta, terlihat dan tidak terlihat. Melalui penampilannya yang halus, penonton dapat melihat keinginan untuk bertemu dengan banyak tokoh protagonis, bukan hanya sang pahlawan, dan dalam alur tersebut, Ryu Jun-yeol menghidupkan karakter-karakter tersebut.”

Baca Juga :   NewJeans Raih Pujian dari Media Asing Usai Tampil di Festival Musik ‘Lollapalooza Chicago’

Setelah menerima penghargaan, Ryu Jun-yeol berkata, “Setelah debut, ada saat-saat ketika saya merasa ingin menulis ‘aktor film’ di bidang pekerjaan pada saat perkenalan dan imigrasi, tetapi sulit untuk menuliskannya. Saya tidak tahu persis apa yang saya rasakan, tetapi bisa jadi itu adalah rasa malu, rasa malu, atau bahkan rasa bersalah, bertanya-tanya apakah saya dapat menyebut diri saya seorang aktor film hanya karena saya mencintai film.”

“Saya sangat menyadari beratnya penghargaan yang diberikan oleh orang-orang yang menikmati dan mengkritik film saya seperti ini. Di masa depan, saya pikir saya akan dapat membebaskan diri saya dari perasaan ini ketika memperkenalkan diri saya sebagai pembuat film.”

Ryu Jun-yeol berkata, “Ketika saya belajar akting di sekolah, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk belajar film, tetapi ketika saya ingin belajar film dengan sungguh-sungguh setelah tahun ketiga, ada seorang profesor yang banyak membantu saya. Saya jarang bisa menghubungi Anda, jadi saya bersyukur bisa menyapa Anda di sini. Anda benar-benar banyak membantu saya. Berkat Anda, saya bisa melanjutkan studi film saya. Akhirnya, saya memberikan semua kemuliaan kepada Tuhan.”

Baca Juga :   Para anggota BTS mengantar J-HOP saat upacara pendaftaran Wamil

Sementara itu, Ryu Jun-yeol telah menjalin hubungan dengan penyanyi dan aktris Hye-ri selama enam tahun.***