K-Pop  

J-Hope BTS Pamer Karisma dan Pengaruhnya sebagai Duta Merek Mewah

J-Hope BTS Pamer Karisma dan Pengaruhnya sebagai Duta Merek Mewah

Slawipos.com – J-Hope BTS Pamer Karisma dan Pengaruhnya sebagai Duta Merek Mewah, J-Hope BTS menunjukkan karisma dan pengaruhnya yang tak tertandingi sebagai duta merek mewah.

Rumah mode mewah Louis Vuitton mengungkapkan video dan foto kampanye ‘Koleksi Pria Musim Gugur-Dingin 2023’ yang melibatkan duta merek J-Hope pada tanggal 14.

J-Hope yang mengenakan monogram denim overshirt, patchwork portrait denim jacket, keepall bag, dan lainnya, menampilkan catwalk yang megah dan percaya diri, seolah-olah dia adalah model profesional.

Louis Vuitton mengatakan bahwa koleksi ini terinspirasi dari pengalaman beranjak dewasa dari masa kecil dan menafsirkan dampak hiperkonektivitas di era digital. J-Hope menampilkan pesan koleksi ini dengan sempurna dengan berpose di depan kamera lama, berjalan di ruang yang dihiasi cermin, pindah ke ruang lain, dan kembali ke kamera pertama.

Billboard AS melaporkan artikel terkait dengan cepat dan memuji, “J-Hope menampilkan catwalk terbaik.”

Video dan foto J-Hope menghiasi halaman utama situs resmi Louis Vuitton dan menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga :   Penyiar Jang Sung-kyu menangis saat menyampaikan berita kematian Moon Bin

Di pop-up store Louis Vuitton di Lotte Department Store AvenueL Jamsil di Songpa-gu, Seoul, yang dibuka pada tanggal 13, ada foto besar kampanye koleksi J-Hope, dan iklan besar dipasang di berbagai tempat di Seoul seperti Parnas Media Tower dan Sinsa Station.

Foto besar J-Hope juga dipasang di seluruh gedung toko Louis Vuitton di jalan Omotesando di Tokyo, Jepang, dan menjadi topik pembicaraan.

J-Hope dan Louis Vuitton pertama kali bertemu pada tahun 2021 ketika BTS beraksi sebagai duta merek sebagai grup, dan pada bulan Februari tahun ini dia dipilih sebagai duta merek secara solo.

J-Hope saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai instruktur di Batalyon Pelatihan Rekrut Divisi Infanteri ke-36 Angkatan Darat di Wonju, Gangwon-do, dan tanggal pembebasannya adalah 17 Oktober 2024.