K-Pop  

Foto Lisa BLACKPINK dengan saudara perempuan Jisoo jadi viral

Foto Lisa BLACKPINK dengan saudara perempuan Jisoo jadi viral

Slawipos.com – Foto Lisa BLACKPINK dengan saudara perempuan Jisoo jadi viral, Pada tanggal 17, sebuah postingan berjudul, ‘Lisa BLACKPINK dengan saudara perempuan Jisoo’ diposting di sebuah komunitas online.

Dalam foto tersebut, saudara perempuan Jisoo, yang memiliki pipi selebriti, dan Lisa, yang memiliki kecantikan yang menyegarkan, berpose mesra.

Perhatian terutama tertuju pada adik perempuan Jisoo, yang bukan seorang selebriti.

Di masa lalu, saudara perempuan Ji-Soo, Kim Ji-Yoon, tampil bersama suaminya di acara KBS2 “A Country for Children” pada tahun 2019.

Pada saat itu, ia mengungkapkan nama panggilannya sebagai “Gunpo Han Hyo Joo” dan berbagi kisah cintanya dengan sang suami. Pasangan ini memiliki dua anak laki-laki.

Kim Ji-yoon dilaporkan bekerja sebagai pramugari, namun setelah ia menikah dan memiliki anak pertama, ia berhenti dari maskapai penerbangan untuk membesarkan keluarganya. Sejak saat itu, ia telah menemukan pekerjaan lain dan dilaporkan menggabungkan pekerjaan dan pengasuhan anak.

Akun Kim Ji-yoon juga menarik perhatian karena fotonya bersama Lisa diposting di Instagram saudara perempuannya, Ji-soo. Akun Instagram-nya, yang aktif sebagai influencer, menampilkan foto-foto dengan anggota grup lainnya, termasuk Risa dan Jisoo, dan memiliki lebih dari 560.000 pengikut.

Baca Juga :   Jisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake

Pemirsa berkomentar, “Dia terlihat seperti seorang selebriti,” “Dia benar-benar terlihat seperti Han Hyo Joo,” “Aku bisa melihat Suzy,” “Dia terlihat seperti Jisoo,” “Dia memiliki aura Han Hyo Joo Song Hye Kyo,” “Gen-nya benar-benar gila,” “Dia terlihat seperti Lee Joo Yeon dari Afterschool,” “Dia adalah seorang aktris,” dan “Saya akan percaya jika mereka adalah rekan selebriti,” dan masih banyak lagi.***