K-Pop  

Aktris dan penyanyi IU mengeluhkan sakit mata saat syuting film Dream

Aktris dan penyanyi IU mengeluhkan sakit mata saat syuting film Dream

Slawipos.com – Aktris dan penyanyi IU mengeluhkan sakit mata saat syuting film Dream, “Sakit sekali” IU mengeluhkan rasa sakit saat syuting film… menyebutkan “kerusakan kornea”

Video yang diposting di saluran YouTube IU pada tanggal 30 bulan lalu. IU menyebutkan kerusakan kornea saat syuting film ‘Dream’/

Pada tanggal 30 bulan lalu, sebuah video berjudul ‘Dream, sebuah film yang berjalan selama tiga tahun untuk satu tujuan, akan dirilis’ diposting di saluran YouTube IU.

Dalam video tersebut, IU memulai syuting di Hongaria, yang ditunda karena COVID-19, dan berkata, “Mataku benar-benar sakit. Kondisiku sedikit rumit. Kondisi mental saya baik,” dan “Mata saya sedikit sakit, kepala saya jernih, tetapi kaki saya sakit. Wajah saya kering, tetapi ekspresi saya cerah. Dibandingkan dengan apa yang saya khawatirkan, ini bagus.”

Dia menambahkan: “Sinar matahari sangat kuat di Hongaria sehingga saya pikir saya telah merusak kornea mata saya. Saya dapat melihat mengapa Anda selalu memakai kacamata hitam ketika Anda pergi ke luar negeri. Mata saya sangat sakit. Saya pikir saya bisa kembali menjadi orang yang berbeda dalam seminggu,” mengacu pada kemungkinan kerusakan kornea.

Baca Juga :   Penggemar Anti-IU "IU adalah mata-mata Korea Utara" Sungguh Terlalu

Setelah kembali ke Korea, IU berkata, “‘Dream’ adalah film yang berisi usia 28, 29, dan 30 tahunku,” dan menambahkan, “Pipiku terus jatuh secara real time, jadi aku khawatir luka 28 dan 30 tahunku akan sedikit menonjol,” dan mengaku, “Ayo pulang, ini sudah berakhir, tiga tahun.”

Sementara itu, film “Dream,” yang dirilis pada tanggal 26 bulan lalu, menggambarkan apa yang terjadi ketika Hong-dae (Park Seo-joon), seorang pemain sepak bola tanpa konsep, dan So-min (IU), seorang polisi yang tidak memiliki semangat, bekerja sama untuk Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma. Sutradara Lee Byung-hun, yang dikenal dengan film Twenty, Wind in the Hair, dan Extreme Job, serta drama Melo Constitution, berada di balik layar. Film ini dibintangi oleh Park Seo-joon, IU, Kim Jong-soo, dan Go Chang-seok.