K-Pop  

Kim Seon-ho Membagikan Pesan Peringatan tentang Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya

Aktor Kim Seon-ho wawancara

Slawipos.comKim Seon-ho Membagikan Pesan Peringatan tentang Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya, Aktor Kim Seon-ho membagikan pesan peringatan tentang penipuan yang mengatasnamakan dirinya dan meminta penggemarnya untuk berhati-hati.

Pada tanggal 1, agensi Kim Seon-ho, Salt Entertainment, membagikan sebuah pernyataan resmi di komunitas penggemar resmi Weverse.

Dalam pernyataan tersebut, pihak Kim Seon-ho menyatakan, “Belakangan ini, kami terus menerima laporan tentang kasus-kasus penipuan yang mengatasnamakan artis atau staf agensi. Kami ingin memberikan informasi terkait hal ini.”

Salt Entertainment menjelaskan, “Belakangan ini, kami menemukan bahwa ada penipuan yang mengatasnamakan artis, teman atau keluarga artis, atau staf atau teman agensi, yang menarik korban ke tautan lain dan kemudian meminta uang.”

Mereka melanjutkan, “Untuk tiket atau barang resmi terkait artis, kami hanya menjualnya melalui penjual resmi yang diumumkan melalui SNS agensi. Artis atau staf tidak akan menghubungi Anda secara langsung untuk menjual tiket atau barang secara individual.”

Pihak Kim Seon-ho menambahkan, “Dalam keadaan apa pun, artis atau staf agensi tidak akan menghubungi Anda secara pribadi melalui akun pribadi mereka.”

Baca Juga :   Lee Do-hyun mengakui kesan pertamanya terhadap Lim Ji-yeon, yang berbeda dan menonjol

Mereka juga menyatakan, “Kami tidak akan meminta uang (termasuk transfer pribadi atau pembelian perantara) atau informasi pribadi,” dan meminta penggemar untuk tidak menjadi korban penipuan.

Salt Entertainment menutup pernyataan mereka dengan mengatakan, “Kami meminta Anda untuk berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan.”

Setelah drama tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” berakhir, Kim Seon-ho terlibat dalam skandal yang tidak menyenangkan. Setelah dituduh oleh mantan pacarnya A tentang kehidupan pribadinya, Kim Seon-ho meninggalkan semua program televisi dan iklan dan mengambil waktu untuk merenung.

Setelah 9 bulan, dia kembali ke dunia hiburan dengan drama panggung “Touching the Void” dan kemudian kembali ke layar lebar dengan film “Ghost” yang disutradarai oleh Park Hoon-jung.