K-Pop  

Kim Seon Ho Berencana Tampil Spesial di Drama Baru IU dan Park Bo Gum

Kim Seon Ho Berencana Tampil Spesial di Drama Baru IU dan Park Bo Gum

Slawipos.comKim Seon Ho Berencana Tampil Spesial di Drama Baru IU dan Park Bo Gum, Pada tanggal 27 Juli, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan tampil spesial di drama baru “You Have Done Well” (judul literal, ditulis dalam dialek Jeju).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan, “Aktor Kim Seon Ho menerima tawaran untuk tampil spesial di ‘You Have Done Well’. Ia sedang meninjau tawaran tersebut secara positif, dan detail spesifiknya sedang dibicarakan.”

“You Have Done Well” akan ditulis oleh penulis hit Im Sang Choon yang pernah menulis “Fight My Way” dan “When the Camellia Blooms” dan disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya bekerja pada “Misaeng (Incomplete Life)”, “Signal”, dan “My Mister”.

Drama mendatang ini akan menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU akan memerankan Ae Soon, yang bermimpi menjadi penyair meskipun ia tidak bisa bersekolah. Ae Soon adalah karakter yang berani yang tidak menyembunyikan emosi apa pun. Park Bo Gum akan memerankan Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam. Romantis bukanlah kekuatannya, tetapi ia adalah seorang pejuang diam yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan menghabiskan segalanya untuk mencintainya.

Baca Juga :   Jisoo dan Aktor Ahn Bo-hyun Pacaran, Media AS Soroti Keunikan Hubungan Mereka