K-Pop  

Kim Seon Ho Kehilangan berat 10 Kg Berat badan saat hiatus

Kim Jong-kook dan Kim Seon Ho di kanal youtube jongkook

Slawipos.comKim Seon Ho Kehilangan berat 10 Kg Berat badan saat hiatus, “Tiba-tiba kehilangan 10 kg.” Setelah hiatus, Kim Sunho menyampaikan kabar terbarunya di tempat yang tak terduga.

“Reaksi nyata dari Kim Sunho setelah bertemu dengan Kim Jong Kook untuk pertama kalinya”, Kim Seon Ho “Di antara orang biasa, saya pikir saya memiliki tubuh yang bagus.

Pada kanal YouTube Jim Jong-kook berkata, “Mengapa ..Kau lihat air mineral itu? Sebuah video berjudul (Feat. Kim Seon Ho) telah dipublikasikan. Kim Sun-ho menjadi bintang tamu.

Kim Jong-kook, yang pertama kali melihat seseorang secara langsung, berkata, “Ini berbeda ketika dilihat secara langsung. Bahunya juga sangat lebar dan tinggi, sayang kalau hanya duduk saja,” ujarnya.
“Di antara masyarakat umum, saya pikir tubuh saya baik-baik saja, tapi saya sangat senang melihat kakak saya, jadi saya tidak tahu harus berbuat apa,” ungkap Kim Seon Ho.

“Orang yang baru saja mulai berolahraga harus makan ini (minuman berenergi). Sebelum berolahraga, minum sekitar tiga macam minuman berkafein, BCAA, dan shake karbohidrat,” jelasnya.

Baca Juga :   Fifty Fifty mencetak rekor yang bahkan tidak dapat dicapai oleh BlackPink

“Saat syuting ‘Return of the Year’, kondisinya bersih tanpa berolahraga sama sekali,” ungkapnya. Setelah mendengar ini, Kim Jong-kook bertanya, “Tapi di foto lama, ada otot perut juga?”
uap

Seonho mengatakan, “Ada saat-saat ketika saya menjadi samar-samar, daripada itu, olahraga biasanya adalah melatih pikiran dan tubuh saya. Olahraga selalu melekat pada saya,” katanya.

Mengenai gaya latihan Tuhan, dia berkata, “Saya bukan tipe yang berolahraga dengan sebaik mungkin, tapi saya telah berlatih selama dua hari dengan ‘berat rendah’ berulang kali.” Dia juga membawa topi gym-nya sendiri.

Seonho mengatakan tentang kondisi saat ini, “Saya telah berolahraga selama hampir satu tahun. Di antara berat badan yang rendah, saya yang pertama,” ungkapnya.

Ketika Jong-kook memuji Jong-kook, “Saya berbicara tentang ‘lelucon’, tapi saya telah mendengar banyak tentang teman baik,” Kim Sun-ho juga berkata, “Saya mendengar banyak tentang kakak saya, dan dia setia dan baik-baik saja.” Dia banyak memberikan hadiah kepada adik-adiknya,” jawabnya.

Seonho akan kembali dengan film ‘Return of the Prince’ yang akan dirilis pada tanggal 21.
Kim Sun-ho berkata, “Tiba-tiba saya kehilangan sekitar 10kg,” dan menambahkan, “Ada saat-saat ketika saya memiliki (otot perut) samar-samar, dan saya biasanya melakukan olahraga untuk melatih pikiran dan tubuh saya. Justru saat syuting saya tidak berolahraga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kim Seon Ho Berencana Tampil Spesial di Drama Baru IU dan Park Bo Gum

Kim Jong-kook berkata, “Bingkai pada dasarnya bagus untuk dilihat hari ini. Orang-orang seperti ini tidak bisa membangun tubuh. Jika Anda mengambil tubuh itu, Anda akan pergi ke Hollywood. Sutradara asing yang betul-betul terkenal itu disebut-sebut menonton YouTube yang saya jalankan,” ujarnya. Sebagai tanggapan, Kim Sun-ho berkata, “Kalau begitu aku akan membesarkan tubuhku.” dan gemetar.

Kim Sun-ho akan debut di layar lebar pada Oktober 2021, mengatasi kontroversi privasi. ‘Return of the Year’ menggambarkan kisah seorang pria misterius (Kim Sun-ho) dan kekuatan dengan tujuan yang berbeda muncul di depan Marco (Kang Tae-joo), petinju yang berkeliling stadion ilegal di Filipina.