K-Pop  

Hubungan Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Menarik Perhatian Dunia

Ahn Bo-hyun Dan Jisoo

Slawipos.com – Hubungan Asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Menarik Perhatian Dunia, Hubungan asmara antara Jisoo, anggota grup K-pop Blackpink, dan aktor Ahn Bo-hyun menjadi sorotan dunia. Media asing melaporkan berita ini dengan antusias dan menyoroti perubahan yang terjadi di industri hiburan Korea Selatan.

Media Amerika CNN melaporkan pada 3 Agustus bahwa “pengakuan hubungan asmara Jisoo dan Ahn Bo-hyun merupakan hal yang tidak biasa di Korea Selatan, di mana hubungan antara selebriti biasanya dirahasiakan. Sangat jarang perusahaan manajemen mengumumkan hubungan asmara idola K-pop, dan industri ini semakin menjauh dari klausul kontrak yang melarang mereka berkencan”.

Media Inggris BBC juga menganalisis bahwa “bintang K-pop jarang mengungkapkan kehidupan pribadi mereka. Namun, pengumuman ini mengguncang industri K-pop. Hanya 10 tahun yang lalu, perusahaan manajemen Korea Selatan melarang para artis baru untuk berkencan bahkan memiliki ponsel pribadi”.

Selain itu, media-media dari Jepang, Cina, dan negara-negara lain juga melaporkan berita tentang hubungan asmara Jisoo dengan minat yang tinggi.

Baca Juga :   Jisoo membintangi 'I've got nothing' Video ini ditonton lebih dari 10 juta kali dalam tiga hari

Pihak Jisoo dan Ahn Bo-hyun mengakui hubungan asmara mereka pada 3 Agustus dengan mengatakan bahwa “mereka sedang saling mengenal dengan perasaan baik”.

Jisoo, yang lahir pada tahun 1995, debut sebagai anggota Blackpink pada tahun 2016 dan merilis lagu-lagu hit seperti ‘Whistle’, ‘Boombayah’, ‘Playing with Fire’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘KILL THIS LOVE’, dan ‘How You Like That’. Mereka saat ini sedang melakukan tur dunia dengan skala terbesar di antara grup K-pop perempuan. Jisoo juga mencoba berakting dengan drama ‘Snowdrop’ tahun lalu dan menunjukkan pesona berbeda dengan album solo ‘Flower’.

Ahn Bo-hyun debut sebagai model pada tahun 2007 dan beralih menjadi aktor pada tahun 2014 dengan drama ‘Golden Cross’. Setelah itu, ia membintangi drama-drama seperti ‘Yumi’s Cells’, ‘Doom at Your Service’, dan ‘Itaewon Class’.