K-Pop  

Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun Bertemu Kembali Setelah Lima Tahun di Drama My Lovely Liar

Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun Bertemu Kembali Setelah Lima Tahun di Drama My Lovely Liar

Slawipos.com – Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun Bertemu Kembali Setelah Lima Tahun di Drama My Lovely Liar, Drama tvN ‘My Lovely Liar’ menampilkan pertemuan pertama antara Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun yang penuh dengan kebohongan dan kesalahpahaman.

Drama Senin-Selasa ‘My Lovely Liar’ yang tayang perdana pada tanggal 31 mengisahkan tentang Mok Sol-hee (Kim So-hyun), seorang pemburu cahaya yang bisa mendeteksi kebohongan, dan Kim Do-ha (Hwang Min-hyun), seorang komposer yang menyembunyikan identitasnya.

Dalam episode pertama, Mok Sol-hee dan Kim Do-ha bertemu secara kebetulan di dalam bus. Mok Sol-hee adalah seorang pemburu cahaya yang bekerja untuk seorang gangster, sementara Kim Do-ha adalah seorang komposer yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Mok Sol-hee sedang dikejar oleh anggota geng yang ingin membalas dendam karena dia mengungkapkan kebohongan mereka. Dia naik bus menuju Seoul dan melihat Kim Do-ha yang sedang diancam oleh seorang pria. Dia berpura-pura menjadi pacar Kim Do-ha dan menyuruh pria itu turun dari bus.

Baca Juga :   Jisoo BLACKPINK Coba Membuat Souffle Pancake

Mok Sol-hee berhasil lolos dari bahaya, tetapi dia juga mengetahui bahwa Kim Do-ha sedang berselingkuh dengan wanita lain. Dia memberikan kartu namanya sebagai pemburu cahaya dan berkata, “Saya bisa mendengar kebohonganmu.”

Lima tahun kemudian, Mok Sol-hee menjadi pemburu cahaya yang sukses, dan Kim Do-ha menjadi komposer terkenal. Namun, Kim Do-ha masih menyembunyikan identitasnya dari dunia luar karena trauma masa lalunya.

Kim Do-ha dikejar oleh wartawan yang mencurigai hubungannya dengan Shaon (Lee Si-woo), seorang komposer eksklusif yang bekerja dengannya. Dia harus pindah ke tempat tinggal sementara yang disiapkan oleh temannya Deuk-chan (Yoon Ji-on).

Di tempat itu, Kim Do-ha disalahpahami sebagai penganiaya paksa yang meresahkan warga. Dia diselamatkan oleh Mok Sol-hee, yang ternyata tinggal di dekatnya. Mok Sol-hee mengenali Kim Do-ha sebagai orang yang pernah dia temui di bus lima tahun lalu.

‘My Lovely Liar’ adalah drama komedi romantis tentang bagaimana Mok Sol-hee dan Kim Do-ha saling jatuh cinta meskipun mereka hidup dengan penuh kebohongan. Drama ini disutradarai oleh Lee Hyun-joo dan ditulis oleh Jung Soo-yoon.