K-Pop  

SM Entertainment Dikritik Keras karena Konser Taeyeon di Taiwan, Venue Kecil dan Tiket Habis dalam 3 Menit

SM Entertainment Dikritik Keras karena Konser Taeyeon di Taiwan

Slawipos.com – SM Entertainment Dikritik Keras karena Konser Taeyeon di Taiwan, Venue Kecil dan Tiket Habis dalam 3 Menit, Taeyeon SNSD baru saja menggelar konser solo di Taiwan pada Sabtu (24/6/2023). Konser yang bertajuk “The Odd of Love” ini merupakan bagian dari tur solo Taeyeon di Asia. Namun, konser ini menuai banyak kontroversi karena dianggap tidak profesional oleh SM Entertainment, agensi Taeyeon.

Salah satu masalah yang menjadi sorotan adalah venue konser yang terlalu kecil dan tidak sesuai dengan popularitas Taeyeon. Konser ini digelar di ATT Show Box, sebuah tempat hiburan yang hanya mampu menampung sekitar 2.000 orang. Padahal, Taeyeon memiliki banyak penggemar di Taiwan yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkan tiket.

Tiket konser Taeyeon di Taiwan terjual habis hanya dalam waktu 3 menit setelah dibuka pada 1 Juni 2023. Banyak penggemar yang kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiket dan harus puas menonton dari luar venue. Mereka bahkan membawa lightstick dan menghubungkannya dengan aplikasi resmi agar bisa menyala bersamaan dengan penggemar yang ada di dalam.

Baca Juga :   Aktor Lee Do-hyun mengungkapkan perbedaan setelah berpacaran dengan Lim Ji-yeon

Penggemar menyalahkan SM Entertainment karena tidak memilih venue yang lebih besar dan lebih layak untuk konser Taeyeon. Mereka juga meminta agar SM Entertainment menambahkan tanggal konser untuk Taeyeon di Taiwan agar lebih banyak penggemar yang bisa menontonnya.

Tidak hanya itu, Taeyeon sendiri juga tampak tidak senang dengan kondisi konsernya. Dia mengunggah sebuah Instagram Story yang berisi pertanyaan sarkastis tentang konsernya di Taiwan. “Konser-Taeyeon-di-Taiwan-nim? Apakah kamu tidak tahu sesuatu tentang hal ini?” tulis Taeyeon dengan emoji wajah bingung.

Penggemar menduga bahwa Taeyeon ingin menyindir SM Entertainment karena tidak memberikan perhatian dan dukungan yang cukup untuk konsernya. Mereka juga berharap agar SM Entertainment lebih menghargai dan mengapresiasi Taeyeon sebagai salah satu artis terbaik mereka.