K-Pop  

Pesan dari orang-orang yang pernah bertemu dan dekat dengan mendiang Moon Bin

Pesan dari orang-orang yang pernah bertemu dan dekat dengan mendiang Moon Bin

Slawipos.com – Pesan dari orang-orang yang pernah bertemu dan dekat dengan mendiang Moon Bin Astro, Almarhum Moon Bin menjadi bintang di langit pada tanggal 19. Saat itu dia berusia 25 tahun.

Pada tanggal 22 bulan ini, ketika pemakamannya diadakan secara tertutup, para penyiar yang bekerja dengannya, dan orang-orang anonim yang bertemu dengannya secara kebetulan, menulis secara online untuk memberikan penghormatan kepadanya.

Seorang netizen anonim menulis, “Saya akhirnya mengatakan ini, tetapi terima kasih, Moon Bin.” “Ketika saya bekerja sebagai anggota staf penyiaran untuk sementara waktu, saya melihat sutradara meneriaki saya, dan saya dengan sengaja bertanya kepada sutradara, ‘Saya tahu Anda tahu jalannya, tetapi bisakah Anda membantu saya menemukan jalannya,’” katanya.

Netizen lain menambahkan, “Saya tidak ingat program apa itu, tapi mereka sedang syuting di depan gedung tempat saya berada. Saya mencoba untuk pergi tanpa menyadarinya, tetapi staf menghentikan saya dan tidak mengizinkan saya bergerak sampai setelah istirahat. Saya menunggu karena saya tidak terburu-buru, tetapi saya harus melewati bagian tengah lokasi syuting untuk pergi. Saat aku lewat di depan Moon Bin, dia berkata, “Maafkan aku,” dan meminta maaf. Stafnya juga tidak meminta maaf, jadi saya memiliki ingatan untuk mengatakan kepadanya, ‘Selamat bersenang-senang di lokasi syuting,’” tulisnya.

Baca Juga :   Foto-foto masa kecil Moon Bin membuat semua orang meneteskan air mata

Netizen lain menulis, “Kami kebetulan berada di pesawat bersama dan saya sedang makan makanan ringan. Ketika Moon Bin melihatku, dia berkata, ‘Kamu melihatku karena kamu ingin makan makanan manis,’ jadi aku memberinya camilan baru, dan dia berkata, ‘Terima kasih,’ dan memakannya dengan nikmat. Itu sangat lucu,” ujarnya.

Seorang anggota staf yang bekerja dengan mendiang Moon Bin di ‘Show Champion’ berkata, “Moon Bin dan Sanha menjadi MC di ‘Show Champion’. Aku sedang menunggu lift, tetapi sudah penuh dengan anggota staf lain, Moon Bin, dan Sanha, jadi aku tidak memaksakan diri untuk naik dan membiarkan mereka pergi, tetapi Moon Bin memberiku lambaian tangan. Rasanya seperti dia berterima kasih padaku karena telah memberi jalan. Saya semakin menyukainya setelah itu,” tulisnya.

Seorang anggota staf menulis, “Sebelum Sua debut, Moon Bin berkata, ‘Adikmu juga sedang mempersiapkan debutnya,’ jadi aku berkata, ‘Sua!’ Aku berkata, ‘Aku tahu,’ dan dia sangat senang dan memintaku, ‘Tolong jaga dia saat dia debut nanti,’ tetapi meskipun bukan aku, semua orang menganggapnya cantik dan menyukainya. Aku merindukanmu,” katanya sebagai penghormatan.

Baca Juga :   Baekhyun, Xiumin, dan Chen dari EXO memberi tahu SM tentang pembatalan kontrak

Seorang anggota staf yang bekerja di “Trendy Programme” XtvN dengan mendiang Moon Bin memposting fotonya sebagai properti, dengan mengatakan, “Ini adalah foto yang belum pernah diposting di mana pun, tetapi dia adalah orang yang sangat menyenangkan dan baik.

Netizen lain menulis, “Moon Bin ada di belakangku di sebuah restoran dan aku tidak sengaja menumpahkan supnya. Saya meminta maaf dan mencoba untuk membayar cucian, tetapi dia khawatir dengan pakaian saya dan membantu saya membersihkannya,” kata yang lain.

Anggota staf, reporter, dan netizen lain yang bertemu dengan mendiang aktor di lokasi syuting juga memberikan penghormatan kepadanya dengan berbagi kenangan mereka saat bertemu dengannya.