K-Pop  

Kesedihan untuk mendiang Moon Bin, Rekan-rekan Idol menggunakan pakaian hitam di bandara pada tanggal 20

Kesedihan untuk mendiang Moon Bin, Rekan-rekan Idol menggunakan pakaian hitam di bandara pada tanggal 20

Slawipos.com – Kesedihan untuk mendiang Moon Bin, Rekan-rekan Idol menggunakan pakaian hitam di bandara pada tanggal 20,

MONSTA X meninggalkan korea setelah memberikan penghormatan kepada keluarga Moon Bin.

Hyungwon, Kihyun, dan I.M. diam-diam meninggalkan korea dengan ekspresi gelap.

Para anggota grup idola MONSTA X telah meninggalkan negara dengan pakaian serba hitam untuk memberikan penghormatan kepada mendiang aktor Moon Bin.

Anggota MONSTA X, Kihyun, Hyungwon, dan I.M. meninggalkan Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 20 untuk menghadiri ‘We Bridge Music Festival & Expo 2023’ di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam video keberangkatan yang dirilis melalui YouTube WowKorea FAN, para anggota, yang mengenakan pakaian hitam dan dengan ekspresi gelap, keluar dari van dan menuju ke aula keberangkatan. Ketiganya dilaporkan mengunjungi rumah duka Moon Bin dan memberikan penghormatan terakhir sebelum meninggalkan negara tersebut.

Tidak seperti biasanya yang menyapa dengan ceria ke kamera, para anggota terlihat muram dan diam saat mereka berjalan menuju area keberangkatan. Para anggota terus menundukkan kepala sepanjang waktu, dan kesedihan mereka terlihat jelas, membuat semua orang di sekitar mereka merasa kasihan pada mereka. Pers juga mengikuti para anggota tanpa mengucapkan sepatah kata pun, melanjutkan suasana duka.

Baca Juga :   Penampilan pertama untuk "Flower" yang Luar biasa dari Jisoo Blackpink di Inkigayo

Tahun lalu, para anggota MONSTA X tampil di acara JTBC “Know Your Brother” bersama dengan grup ASTRO, mengungkapkan persahabatan mereka. MONSTA X memulai debutnya pada Mei 2015 dan ASTRO memulai debutnya pada Februari 2016 sebagai grup beranggotakan enam orang, dan telah menjadi rekan sesama idola sejak saat itu.

Sebelumnya, sekitar pukul 20.10 pada tanggal 19, anggota ASTRO, Moon Bin, ditemukan tewas di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul. Polisi sedang menyelidiki kematiannya sebagai masalah pilihan yang ekstrim.

Jenazah Moonbin telah disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center. Rekan satu tim Jin-jin (Park Jin-woo) dan San-ha (Yoon San-ha), serta MJ (Kim Myung-jun), yang sedang menjalani wajib militer, dan Raki (Park Min-hyuk), yang baru-baru ini keluar dari grup, dilaporkan terus berjaga-jaga. Cha Eun-woo, yang sedang berada di Amerika Serikat untuk urusan bisnis, juga buru-buru pulang.

Pemakaman akan diadakan secara pribadi sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, dan pemakaman dijadwalkan pada tanggal 22. “Keluarga Moon Bin yang berduka, yang sangat sedih dengan berita mendadak ini, ingin mengadakan pemakaman dengan tenang,” kata agensi pada tanggal 20, dan menambahkan, “Kami dengan tulus meminta agar perjalanan terakhirnya menjadi indah dan meminta belasungkawa serta doa yang paling dalam.”