K-Pop  

Ruang peringatan Mendiang Moon Bin di Fantagio akan dibuka hingga tanggal 30 bulan ini.

Ruang peringatan Mendiang Moon Bin di Fantagio akan dibuka hingga tanggal 30 bulan ini.

Slawipos.com – Ruang peringatan Mendiang Moon Bin di Fantagio akan dibuka hingga tanggal 30 bulan ini, Fantasia mendirikan ruang peringatan untuk mendiang Moon Bin “Silakan merujuk ke sana saat berkunjung” (resmi)

Ruang peringatan tambahan untuk Fantasio, Surat akan dikumpulkan secara berkala.

Pada tanggal 24, Fantagio memposting di fan cafe resmi Group Astro, “Untuk mempersiapkan ruang di mana penggemar yang telah pergi jauh dapat merasa nyaman, kami telah menyiapkan ruang peringatan tambahan di kantor pusat Fantasio untuk dikunjungi oleh Aroha (penggemar Astro). Ruang memorial ini akan dibuka hingga tanggal 30 bulan ini. Kami meminta Anda untuk menggunakan ruang ini jika memungkinkan.”

“Kami akan mengurus semua surat, hadiah, dan lain-lain yang ditinggalkan di ruang peringatan di depan gedung Fantasio. Surat, catatan, dan barang-barang lainnya akan dikumpulkan dan disimpan secara berkala selama operasi berlangsung untuk memastikan barang-barang tersebut tetap utuh.”

“Kami akan menyediakan penyambutan dan papan petunjuk pada saat kedatangan di gedung Fantasio untuk memberikan informasi lokasi yang terperinci, dan kami mendorong Aroha untuk mencatatnya saat mengunjungi tugu peringatan.”

Baca Juga :   Netizen Soroti Penampilan Ningning aespa di Festival Waterbomb, Khawatir dengan Kesehatannya

Moon Bin meninggal dunia secara mendadak pada tanggal 19. Dia berusia 25 tahun.

Upacara pemakaman diadakan secara tertutup pada tanggal 22.

Di bawah ini adalah teks lengkap Fantagio:

Fantagio.

Untuk memberikan tempat yang nyaman bagi para penggemar kami yang telah datang jauh-jauh, kami telah menyiapkan ruang peringatan tambahan di kantor pusat Fantasio untuk Anda kunjungi.

Ruang peringatan ini akan dibuka hingga Minggu, 30 April, jadi silakan gunakan semaksimal mungkin.

Surat, hadiah, dll. yang ditinggalkan di semua ruang peringatan di depan gedung Fantasia akan disimpan dengan hati-hati, dan jejak kertas surat, catatan, dll. akan dikumpulkan secara berkala selama operasi berlangsung untuk memastikannya tetap utuh.

Kami akan menyediakan penyambutan dan papan petunjuk untuk memberikan arahan terperinci setibanya di gedung Fantasio, jadi silakan merujuk pada hal ini saat mengunjungi ruang memorial.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aroha yang selalu bersama kami.