K-Pop  

Moment Kehangatan Park Eun Bin dan Song Hye Kyo di acara Baeksang ke-59

Moment Kehangatan Park Eun Bin dan Song Hye Kyo di acara Baeksang ke-59

Slawipos.com – Moment Kehangatan Park Eun Bin dan Song Hye Kyo di acara Baeksang ke-59, Park Eun Bin menghapus air mata saat ia berbicara dengan lembut kepada Song Hye Kyo setelah ‘Baeksang’.

Penghargaan Seni Baeksang ke-59 diadakan pada tanggal 28. Park Eun Bin dan Song Hye Kyo menunjukkan kehangatan mereka, Aktor Song Hye Kyo dan Park Eun Bin menunjukkan kehangatan mereka.

Pada sore hari tanggal 28, ‘Penghargaan Seni Baeksang ke-59’ disiarkan langsung dari Paradise City di Yeongjongdo, Incheon.

Song Hye Kyo membawa pulang penghargaan untuk Aktris Wanita Terbaik dalam kategori TV, sementara Park Eun Bin membawa pulang hadiah utama. Keduanya merupakan pesaing kuat untuk kategori TV hingga upacara tersebut, namun hadiah utama jatuh ke tangan Park Eun Bin.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Park Eun Bin berfoto bersama setelah upacara.

Setelah upacara, mereka naik ke atas panggung untuk berfoto bersama dan berdiri berdampingan sambil memegang piala dan karangan bunga. Park Eun Bin kemudian dengan malu-malu berbicara kepada Song Hye Kyo di sebelahnya. Song Hye Kyo langsung menatap Park Eun Bin, tersenyum, dan berkata, “Terima kasih,” menciptakan momen yang mengharukan.

Baca Juga :   Aespa Merilis teaser untuk comeback mereka dengan mini album ke-3

Song Hye Kyo juga menunjukkan sikap senioritasnya dengan memberikan tepukan di punggung Park Eun Bin sambil terus menundukkan kepalanya. Setelah menerima dukungan dari Song Hye Kyo, Park Eun Bin menyeka air matanya seolah-olah dia diliputi emosi, menarik perhatian.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-59 dipandu oleh penyiar Shin Dong Yup, penyanyi dan aktris Suzy, dan aktor Park Bo Gum. Hadiah utama untuk kategori film jatuh kepada sutradara Park Chan-wook “Determination to Break Up,” sementara hadiah utama untuk kategori TV jatuh kepada aktor Park Eun-bin.