K-Pop  

Ruang peringatan mendiang Moon Bin akan dibongkar dan dipindahkan ke tempat lain

Mendiang Moon Bin dan adiknya Moon Soo-ah

Slawipos.com – Atas permintaan keluarga, Ruang peringatan” mendiang Moon Bin akan dibongkar dan dipindahkan ke tempat lain, Ruang peringatan mendiang Moon Bin dijadwalkan akan dibongkar pada tanggal 6.

Ruang peringatan untuk mendiang Moon Bin, yang dijadwalkan akan dibongkar pada peringatan 49 tahun kematiannya pada tanggal 6 bulan ini, akan dipindahkan ke gedung kantor negara yang terletak di Namhansanseong setelah berkonsultasi dengan keluarga yang berduka.

Pada tanggal 4, agensi ASTRO, Fantagio, mengumumkan pemindahan tersebut, dengan mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ‘Aroha’ yang telah mengunjungi Sky Park hingga ulang tahun ke-49, mengenang saat-saat paling indah Moon Bin, berbagi kesedihan, dan menghibur mereka.”

Agensi menambahkan, “Kami sepenuhnya memahami keinginan ‘Aroha untuk menghormati Moon Bin untuk waktu yang lebih lama. Setelah berkonsultasi dengan keluarga yang berduka, kami telah menyiapkan ruang peringatan di luar sehingga ‘Aroha’, yang selalu bermurah hati dengan cinta mereka, dapat memberikan penghormatan kepada Moon Bin lebih lama. Meskipun agama Moon Bin bukan Buddha, atas permintaan keluarga yang berduka, kami telah menyiapkan ‘ruang bulan’ di sebuah ruangan di gedung kantor pemerintah di Provinsi Namhansan, dan berencana untuk mengoperasikannya dalam jangka waktu yang lama mulai 7 Juni pukul 5:30 pagi.”

Baca Juga :   Moon Bin mengeluh sakit mendadak menjelang konser dua minggu lalu

“Kami memahami bahwa jalan menuju kantor pemerintah menanjak dan sempit, tetapi kami sangat berharap bahwa ‘Aroha’ akan menjadi tempat di mana Anda dapat berkunjung kapan saja dan merasa nyaman,” katanya, seraya menambahkan, “Kami akan sangat menghargai jika Anda menahan diri untuk tidak membawa makanan dan bunga selain surat dan catatan. Karena kuil ini terletak di pegunungan, sulit untuk menjaga keutuhannya karena serangga dan benda-benda asing. Kami akan memasang papan di sisi ‘Ruang Bulan’ di mana Anda dapat menempelkan catatan Anda, dan kami akan mengumpulkannya secara berkala untuk menyimpan semuanya.”

Mendiang Moon Bin, yang merupakan anggota grup Astro, meninggal dunia pada tanggal 19 April. Sejak saat itu, agensinya, Fantasio, dan para penggemar telah mengoperasikan ruang peringatan hingga tanggal 6 bulan ini, yang merupakan ulang tahun ke-49 kematiannya, dan kemudian merapikannya. Di ruang peringatan tersebut, adik laki-lakinya Moon Soo-ah dan sesama anggota ASTRO, Cha Eun-woo, Raki, Jinjin, MJ, Sanha, serta teman dekatnya Bu Seung-kwan dan Mystery meninggalkan surat-surat untuk berkabung atas kepergian mendiang.