K-Pop  

Chanhee dari Grup SF9 mengenang kenangan masa kecilnya bersama Moon Bin

Chanhee dari Grup SF9 mengenang kenangan masa kecilnya bersama Moon Bin

Slawipos.com – Chanhee dari Grup SF9 mengenang kenangan masa kecilnya bersama Moon Bin, Mendiang Moon Bin dan rekan idola masa kecilnya berbagi kenangan…dan sebuah foto yang membuat semua orang menangis

Anggota Grup ASTRO, Moon Bin, yang meninggal pada tanggal 19. Chanhee dari Group SF9 telah memberikan penghormatan kepada mendiang anggota grup ASTRO, Moon Bin.

Pada tanggal 22, Chanhee memposting tiga foto di Instagram-nya tanpa kata-kata.

Pada foto pertama, Chanhee memberi keterangan foto dengan ruang putih, mengekspresikan kasih sayangnya yang tak terlukiskan untuk Moon Bin.

Ia kemudian membagikan foto masa kecilnya bersama Moon Bin. Chan Hee sedang tidur di pelukan Moon Bin, dan mereka berjalan berdampingan dengan tangan bertautan.

Moon Bin dan Chan Hee memiliki sejarah yang panjang bersama. Mereka sebelumnya tampil sebagai Little Bang Bang dalam lagu “Balloon”. Moon Bin dan Chan Hee juga membintangi “Stocking” di SBS sebagai Yoo No Yoon Ho kecil dan Mickey Yoo Chun kecil.

Keduanya menjadi teman dekat sebagai aktor cilik dan menjalani masa trainee selama tujuh tahun yang melelahkan dengan agensi yang sama. Meskipun mereka telah pindah ke agensi yang berbeda, mereka memulai debutnya masing-masing sebagai grup idola ASTRO dan SF9, dan aktif di waktu yang sama.

Baca Juga :   Postingan terakhir Moon Bin untuk para penggemarnya dan Pernyataan resmi dari agensi

Moon Bin meninggal dunia secara mendadak pada tanggal 19 bulan ini. Dia berusia 25 tahun. Jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Centre di Seoul, dan upacara pemakamannya diadakan secara pribadi pada pukul 8 pagi pada tanggal 22 sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.

Dia lahir pada tahun 1998 dan bekerja sebagai model pakaian anak-anak. Ia dikenal sejak usia muda sebagai Yoo No Yoon Ho kecil dalam lagu “Balloon. Pada tahun 2009, ia memulai debut resminya di industri hiburan dengan berperan dalam drama KBS 2TV “Boys Over Flowers.

Ia memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada tahun 2016, dan baru-baru ini sibuk dengan grup unitnya Moon Bin & Sanha, mengadakan tur penggemar di luar negeri.