K-Pop  

Mengapa Lee Seung-gi berani menyebut nama asli seorang reporter di Singapura

Mengapa Lee Seung-gi berani menyebut nama asli seorang reporter di Singapura

Slawipos.com – Mengapa Lee Seung-gi berani menyebut nama asli seorang reporter di Singapura: “Kemarahan yang selama ini saya pendam meledak”

Lee Seung Gi memposting sebuah postingan panjang yang menyentuh hati di Instagram pada tanggal 12 bulan ini
Lee Jin Ho: “Jika saya adalah rombongannya, saya akan menghentikannya untuk memposting”
Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi mengungkapkan nama asli seorang jurnalis dalam sebuah postingan panjang dan emosional di Instagram pada tanggal 12 bulan ini.

Pada tanggal 13, ia memposting di YouTube ‘Entertainment President Lee Jin-ho’, ‘Lee Seung-ki, yang akhirnya meledak. Mengapa dia menyebutkan nama asli reporter?” diposting di YouTube.

Dalam video tersebut, Lee menarik perhatian pada alasan mengapa Lee memposting artikel tersebut di Singapura, di mana ia sedang dalam perjalanan bisnis dengan istrinya Lee Da-in, bukan di Korea.

“Sudah jelas bahwa para ahli media telah mengetahuinya,” kata Lee Jin-ho.

“Kata-kata seperti ‘hooklighting,’ ‘5 miliar won (sebelum pajak),’ dan ‘Saya selalu percaya publik benar,’ tanda baca, dan alur tulisan. Biasanya yang dimaksud adalah publik, tapi di sini jelas publik. Jadi jelas bahwa artikel ini ditangani oleh seorang profesional media.”

Mengenai mengapa ia menulis ini, ia berkata, “Saya tahu bahwa Lee Seung-ki akan memposting sesuatu seperti ini melalui wawancara sebelumnya.”

Baca Juga :   Kontroversi rumah bulan madu 363 pyeong milik pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In berakhir

Ia melanjutkan, “Saya mengetahuinya melalui tindakan Lee dan Kim. Dia baru-baru ini mengajukan keluhan kepada Dewan Arbitrase Pers terhadap lima media yang menulis artikel tentang suaminya, dan semua kecuali satu dari mereka setuju untuk menerbitkan koreksi. Suasananya tidak buruk. Hanya saja Lee membutuhkan alasan untuk mempublikasikan keputusan tersebut,” jelasnya.

Dia mengklaim bahwa Lee telah merencanakan untuk memposting artikel tersebut sebelumnya.

Dia berkata, “Memang benar ada rencana. Namun, itu tidak direncanakan untuk diposting di Singapura, di mana Lee pergi dengan Lee Da-in,” katanya, menambahkan, “Sesuatu terjadi yang menyebabkan Lee berubah pikiran.”

“Kami menemukan alasan perubahan pikirannya melalui wawancara. Itu karena seorang reporter dari sebuah media yang dengan jelas ia sebutkan dalam artikelnya. Selama proses persiapan pernikahannya, Lee Seung Gi mengalami tekanan psikologis yang luar biasa. Mulai dari proses persiapan, perhatian publik, hingga kritikan karena menikah dengan keluarga Gomiri. Di tengah situasi yang sangat mengintimidasi, artikel reporter tersebut menjadi pemicu, dan dia akhirnya mempostingnya di Singapura, bukan di Korea.”

“Faktanya, penilaian saya secara keseluruhan adalah bahwa adalah sebuah kesalahan bagi Tuan Lee untuk memposting penilaian ini. Dia memberikan terlalu banyak ruang bagi dirinya sendiri untuk dikritik,” katanya, seraya menambahkan, “Jika saya adalah rombongannya, saya akan mencegahnya untuk memposting pemikirannya.”

Baca Juga :   Kim Seon Ho Kehilangan berat 10 Kg Berat badan saat hiatus

“Namun demikian, alasan mengapa saya harus memposting artikel ini, kemarahan yang telah saya pendam, dilepaskan melalui seorang jurnalis,” katanya, mengacu pada seorang jurnalis dari sebuah media yang nama aslinya diungkapkan dalam artikel tersebut. “Ada pendapat di industri ini bahwa inilah saatnya untuk meledak,” katanya.

Sebelumnya, pada tanggal 12, Lee memposting sebuah postingan di Instagram-nya dengan enam topik utama. Dia membahas tentang pembayaran 5 miliar won yang belum dibayar, mengoreksi informasi yang salah tentang ayah mertuanya, aktor Gomiri, mengkritik perilaku peliputan wartawan, anekdot dengan mantan agensinya, Hook, reaksi atas pernikahannya, dan mengapa dia memiliki keberanian untuk mengungkapkan semua ini.