K-Pop  

Kontroversi rumah bulan madu 363 pyeong milik pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In berakhir

Pasangan Selebriti Lee Seung Gi dan Lee Da In 2023

Slawipos.com – Kontroversi rumah bulan madu 363 pyeong milik pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In berakhir, “Rumah pengantin baru Lee Da-in dan suaminya di 363-pyeong? Itu milik Lee Seung-ki, tapi…” Pada akhirnya, ‘Freehan Doctor’ membuat keputusan yang sulit

Sebelumnya, tim produksi “Freehan Doctor” tvN merilis sebuah trailer yang mengklaim bahwa rumah pengantin baru Lee Seung Gi dan Lee Da In adalah sebuah rumah besar seluas 363 pyeong dengan tempat parkir yang luas untuk 12 mobil.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lee Seung Gi, Human Made mengatakan, “Rumah tersebut memang dimiliki oleh Lee Seung Gi, namun itu bukanlah rumah pengantin barunya. Kami meminta maaf karena penyiar menayangkan siaran tersebut tanpa memeriksa faktanya,” yang menyebabkan kontroversi.

Tim produksi ‘Freehan Doctor’ meminta maaf pada tanggal 28, dengan mengatakan, “Tempat yang ditampilkan dalam trailer adalah milik Lee Seung Gi, tetapi kami minta maaf karena menciptakan situasi di mana itu bisa disalahartikan sebagai rumah pengantin baru.”

Baca Juga :   Mengapa Lee Seung-gi berani menyebut nama asli seorang reporter di Singapura

“Masalahnya disebabkan oleh fakta bahwa hanya sebagian kecil dari konten siaran utama yang diedit ke dalam video pratinjau,” kata mereka, seraya menambahkan, “Siaran utama direncanakan untuk menyertakan informasi terperinci sehingga tidak akan ada kesalahpahaman.”

Pada akhirnya, tim produksi ‘Freehan Doctor’ menundukkan kepala mereka, dan berkata, “Mempertimbangkan situasi yang diciptakan oleh trailer dan permintaan dari pihak Lee Seung Gi, kami memutuskan untuk mengecualikan semua konten terkait dari siaran utama.” Tim produksi memutuskan untuk ‘mengedit’ konten yang berhubungan dengan rumah pengantin baru Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Sebelumnya, pada tanggal 22, “Freehan Doctor” merilis cuplikan untuk rumah Lee Seung Gi dan Lee Da In di akhir siaran. Rumah pengantin baru pasangan ini merupakan rumah terpisah seluas 363 pyeong dan memiliki tempat parkir untuk 12 mobil.

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April lalu di sebuah hotel di Gangnam-gu, Seoul, dan menyumbangkan 110 juta won kepada Palang Merah Korea.