K-Pop  

Lee Seung Gi dituduh tidak menghormati warga Korea saat konser di AS

Lee Seung Gi dituduh tidak menghormati warga Korea saat konser di AS

Slawipos.com – Lee Seung Gi dituduh tidak menghormati warga Korea saat konser di AS, Dalam sebuah wawancara dengan World Journal pada tanggal 14, seorang pejabat dari Hew Entertainment (selanjutnya disebut Hew), sebuah agensi AS, mengatakan, “Kami awalnya berencana untuk mengadakan tiga konser di Los Angeles (LA), Atlanta, dan New Jersey, namun karena rendahnya penjualan tiket di Atlanta dan New Jersey, kami memberi tahu Humanmeade bahwa kami harus membatalkan dua dari konser tersebut untuk mengurangi kerugian.” “Humanmeade meminta dan menyetujui untuk mengadakan konser Atlanta saja, karena kerusakan reputasi penyanyi akan sangat parah jika dua dari tiga konser tersebut dibatalkan,” jelasnya.

“Penjelasan Humanmate bahwa konser di New Jersey dibatalkan karena kondisi tempat adalah salah,” tambahnya.

Menurut media, 25 orang, termasuk Lee Seung Gi, agensinya Humanmade, dan staf pertunjukan, setuju untuk menerima sponsor dari lima restoran untuk makan malam pada malam hari tanggal 28 bulan lalu (waktu setempat) saat mereka tiba di Atlanta dari Los Angeles, makan siang dan makan malam pada tanggal 29, katering makan siang (prasmanan) di lokasi konser pada tanggal 30, dan pesta setelah konser.

Baca Juga :   Jimin BTS Cetak Sejarah di iTunes Charts dengan Dua Lagu Solo, “Like Crazy” dan “Set Me Free Pt.2”

Kami juga memutuskan untuk mengambil foto kenang-kenangan bersama Lee Seung Gi, pemilik restoran, dan para staf. Rencana khusus bahkan dibuat untuk tiga restoran pada tanggal 28 dan 29 untuk mengambil foto di tempat mereka bersantap, dan dua restoran pada tanggal 30 untuk mengambil foto di tempat konser.

Menurut perusahaan, semua ini telah dibagikan dalam ruang obrolan grup KakaoTalk pada tanggal 18 bulan lalu dengan perwakilan HumanMade, kepala kantor, dan pejabat perusahaan.

Sebelumnya, diduga bahwa penyanyi tersebut berjanji untuk mengunjungi sponsor seperti Gyomin Restaurant, yang mendukung penampilannya, untuk mengambil foto promosi sebelum tur AS-nya “Boy Walks the Road – Chapter 2” di Cop Energy Performance Arts Center di Atlanta pada 30 Maret, namun secara sepihak mengingkari janjinya, dengan alasan kondisi fisiknya.

Pada saat itu, agensi Lee Seung Gi, Human Made, mengatakan, “Kami tidak pernah menyetujui segala jenis pertemuan penggemar di restoran. Kami menyesal bahwa Anda mencoba memfitnah kami dengan jahat.” “Hubungan sponsor ditangani oleh agensi pertunjukan lokal. Kami tidak mengetahui adanya perjanjian kontrak di antara mereka, dan kami jamin bahwa baik artis maupun kami tidak terlibat dalam hal apa pun, terutama dalam hal finansial.”

Baca Juga :   Momen manis dan penuh kasih sayang dari Lee Seung Gi dan Lee Da In

Di sisi lain, Humanmade membantah keras klaim Huenter. “Sebagai seorang seniman, saya dikontrak untuk menghadiri pertunjukan, dan saya memenuhi semua bagian dari kontrak, jadi tidak ada masalah secara hukum,” kata Humanmade kepada World Journal. “Sponsor restoran secara sepihak dikirimi (pesan KakaoTalk) oleh Hewent, dan tidak ada paksaan. Saya bahkan tidak tahu persis isinya,” jelasnya.***