K-Pop  

Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 19 sekitar pukul 20:10 malam

Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu

Slawipos.com – Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 19 sekitar pukul 20:10 malam,

“Jika saya harus membuat pengakuan, itu agak sulit,” kata Moon Bin selama siaran langsung beberapa hari yang lalu.

Siaran langsung Moon Bin setelah konsernya di Bangkok pada tanggal 8 bulan ini, “Ini adalah pekerjaan yang saya pilih, jadi saya harus menghadapinya”, ‘Astro‘ Moon Bin telah meninggal dunia.

Moon Bin meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 19 sekitar pukul 20:10 malam. Dilaporkan bahwa manajernya menemukannya di rumahnya setelah tidak dapat menghubunginya.

Moon Bin baru-baru ini sedang melakukan tur dunia. Ia mengunjungi Bangkok pada tanggal 8. Ia dijadwalkan tampil di Tokyo dan Osaka bulan depan.

“Saya merasa tidak enak badan, tetapi saya baik-baik saja sekarang,” kata Moon Bin dalam siaran langsung setelah konsernya di Bangkok pada tanggal 8.

Ia menambahkan, “Jika saya memiliki sesuatu untuk diakui, itu agak sulit. Saya mencoba untuk tidak menunjukkannya, tetapi saya pikir saya telah menunjukkannya sedikit, jadi saya minta maaf,” katanya, seraya menambahkan, “Saya mencoba untuk menjadi lebih baik. Satu per satu, saya akan memulihkan hal-hal yang hilang dan membuat Roha bahagia,” janjinya.

Baca Juga :   IU dan Lee Jong Suk hingga Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun dengan kisah cinta go publik yang keren

“Ini adalah pekerjaan yang saya pilih, jadi saya harus menghadapinya,” katanya. “Ini bukan salahmu,” kata rekan sesama anggota, Sanha, yang melakukan siaran langsung bersamanya.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya. Binsou akan disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center pada tanggal 22 bulan ini.