K-Pop  

Moon Bin mengeluh sakit mendadak menjelang konser dua minggu lalu

Moon Bin yang ditemukan meninggal dunia membuat banyak orang sedih melalui wawancara biografi

Slawipos.com – Moon Bin mengeluh sakit mendadak menjelang konser dua minggu lalu… bahkan tidak bisa naik pesawat

Moon Bin ditemukan meninggal di rumahnya pada pukul 20.10 pada tanggal 19. Dia mengeluh pusing di bandara menjelang konser di Thailand dua minggu lalu.

Dengan meninggalnya anggota Astro, Moon Bin, fakta bahwa ia menderita kondisi medis dua minggu yang lalu kembali menjadi sorotan.

Pada tanggal 7 bulan ini, fan cafe resmi ASTRO memposting pengumuman di fan cafe resmi ASTRO yang berjudul, “Kondisi Fisik Moonbin ASTRO”.

“Pagi ini, artis kami ASTRO Moonbin dijadwalkan berangkat ke Thailand untuk tur ‘2023 FAN CON: [DIFFUSION] IN BANGKOK’, tetapi setelah tiba di bandara, dia merasa tidak enak badan karena pusing, jadi dia tidak jadi naik ke pesawat dan melakukan tes antigen COVID-19 untuk berjaga-jaga,” ungkap agensi.

“Hasil tes mengonfirmasi bahwa ia negatif dan saat ini ia sedang beristirahat dan memulihkan diri. “Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada para penumpang dan petugas maskapai yang naik pesawat karena situasi yang tiba-tiba, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan artis kami,” tambahnya.

Baca Juga :   SHINEE Key memberikan penghormatan kepada mendiang Moon Bin

Kematian Moon Bin bahkan lebih mengejutkan karena ia telah tampil sebagai anggota grup dan unit mereka ‘Moon Bin & Sanha’ hingga saat ini. Pada tanggal 15, sebuah video tantangan tarian Moon Bin diposting di saluran YouTube resmi Astro.

Menurut Yonhap TV pada tanggal 20, Moon Bin ditemukan meninggal di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada pukul 20.10 pada tanggal 19. Manajernya yang menemukannya dan menelepon polisi.

“Polisi percaya bahwa Moon Bin membuat pilihan yang ekstrim dan sedang menyelidiki penyebab pasti kematiannya dan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan otopsi,” kata outlet media tersebut.

“Pada 19 April, anggota ASTRO Moon Bin tiba-tiba meninggalkan sisi kami dan menjadi bintang di langit,” kata agensi dalam sebuah pernyataan di media sosial resminya pada 20 April. “Meskipun kami tidak dapat membandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang kehilangan putra dan saudara laki-laki tercinta mereka, semua anggota ASTRO yang telah bersama kami untuk waktu yang lama, serta rekan-rekan artis dan karyawan kami di Fantagio, sangat berduka atas kehilangan ini dengan kesedihan dan keterkejutan yang mendalam,” tambahnya.

Baca Juga :   BIGBANG Taeyang telah mengkonfirmasi tanggal perilisan album mini album kedua

“Kami meminta Anda untuk menahan diri dari pemberitaan yang spekulatif dan jahat sehingga keluarga, yang sangat sedih dengan berita yang tiba-tiba ini, dapat memberikan penghormatan dan memberikan penghormatan terakhir.”

Menurut Fantasio, pemakaman akan dilakukan setenang mungkin, hanya dihadiri oleh keluarga, teman, dan kolega, sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan. Jenazah Moon disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center di Seoul. Pemakaman akan berlangsung pada pukul 8 pagi pada tanggal 22.