K-Pop  

SHINEE Key memberikan penghormatan kepada mendiang Moon Bin

SHINEE Key memberikan penghormatan kepada mendiang Moon Bin

Slawipos.com – SHINEE Key memberikan penghormatan kepada mendiang Moon Bin, “Maaf, saya tidak tahu”: Penghormatan SHINee untuk mendiang Moon Bin di Instagram.

“Saya berharap dapat melihat Anda di tikungan, tersenyum cerah”Anggota SHINee, Key, memberikan penghormatan kepada mendiang anggota ASTRO, Moon Bin.”Saya berharap dapat melihat Anda di tikungan, tersenyum cerah”

“Saya berharap dapat melihat Anda di tikungan, tersenyum cerah”

Anggota SHINee, Key, memberikan penghormatan kepada mendiang anggota ASTRO, Moon Bin.

Pada tanggal 21, Key berkomentar di Instagram Moon Bin, “Saya tidak bisa tidur lebih nyenyak lagi setelah saya mengucapkan selamat tinggal terakhir saya dengan harapan dia pergi ke tempat yang baik, dan saya dengan tulus berharap dia benar-benar bahagia,” tulisnya.

“Terima kasih banyak telah meninggalkan begitu banyak catatan masa lalu yang telah dilakukan Moon Bin, kita semua akan dapat menangis dan tertawa dengan kenangan itu dan menantikan hari di mana kamu akan tersenyum dan menyambutku di tikungan,” tulisnya.

Dia menutup dengan mengatakan, “Terima kasih banyak, dan saya minta maaf karena tidak tahu.”

Baca Juga :   Kim So Yeon ungkap alasannya menyimpan pakaian dalam Taeyeon SNSD selama 13 tahun

Pada tahun 2017, Key kehilangan rekan sesama anggota grup, Jonghyun. Sejak saat itu, ia terus mengungkapkan kerinduannya pada Jonghyun melalui berbagai siaran dan media sosial.

Netizen yang membaca postingan Key meninggalkan komentar seperti, “Saya menangis karena ungkapan ‘pojok jalan’ banyak digunakan saat membicarakan Jonghyun,” “Saya ingin tahu bagaimana perasaannya…”, “Saya menangis meskipun sedang bekerja”, dan “Saya rasa saya tahu apa yang dia rasakan karena saya kehilangan seseorang yang penting bagi saya.”

Moon Bin, yang merupakan anggota aktif dari grup Astro, ditemukan tewas di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul, sekitar pukul 20:10 pada tanggal 19. Dia berusia 25 tahun.

Pemakaman akan dilaksanakan setenang mungkin dengan dihadiri oleh keluarga, teman, dan kolega, sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan. Jenazahnya telah disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, dan kebaktian akan diadakan pada pukul 8 pagi pada tanggal 22.