K-Pop  

Kim So Yeon ungkap alasannya menyimpan pakaian dalam Taeyeon SNSD selama 13 tahun

Kim So Yeon ungkap alasannya menyimpan pakaian dalam Taeyeon SNSD selama 13 tahun

Slawipos.com – Kim So Yeon ungkap alasannya menyimpan pakaian dalam Taeyeon SNSD selama 13 tahun, Anggota ‘Amazing Saturday’ terkejut dengan anekdot Kim So Yeon,

“Aku meminjam pakaian dalam Taeyeon 13 tahun yang lalu, dan aku masih memilikinya”, Aktris Kim So Yeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Taeyeon Girls’ Generation.

Pada siaran 6 Juni dari program hiburan tvN “Amazing Saturday” (selanjutnya disebut sebagai “Nolto”), Lee Dong Wook, Kim So Yeon, dan Kim Bum, pemeran utama drama baru dari stasiun TV yang sama, “Gumi Ho Daeon 1938”, muncul sebagai tamu.

Pada hari itu, Kim So Yeon menarik perhatian dengan mengatakan bahwa ia ingin berterima kasih kepada salah satu anggota ‘Nolto’. Dia adalah Taeyeon.

Kim So Yeon berkata, “Aku pernah melihatnya di sebuah program yang disebut ‘Seungseung Janggu’ sekitar 13 tahun yang lalu. Aku harus menari atau semacamnya, dan kostum yang kupakai adalah rok pendek. Aku berpikir, ‘Apa yang harus kulakukan?’ Taeyeon adalah anggota Girls’ Generation, jadi aku bertanya apakah dia punya pakaian dalam, dan dia dengan murah hati meminjamkannya kepadaku.”

Baca Juga :   Red Velvet Resmi Peroleh 1 juta Copy Album 'The ReVe Festival 2022 Birthday'

“Saya tadinya akan mencucinya dan memberikannya, tetapi Taeyeon mengatakan tidak apa-apa dan memberikannya kepada saya sebagai hadiah. Saya merasa terhormat dan berkata, ‘Wow, ini pakaian dalam Taeyeon,’” katanya, seraya menambahkan, “Saya memakainya saat ada hal yang baik atau penting yang harus saya lakukan. Pakaian dalam ini memiliki energi yang baik seperti jimat,” akunya, mengundang tawa.

Ketika ditanya oleh Lee Dong Wook, “Apakah kamu masih memilikinya?”, dia menjawab, “Ada seratnya, tapi aku masih memilikinya. Ini sangat enak,” jawabnya dengan malu-malu.

Netizen yang melihat hal ini berkomentar, “Wow, mereka sangat imut,” “Aku tidak percaya mereka memiliki hubungan ini 13 tahun yang lalu,” “Kim So-yeon, tolong buatlah sebuah pertunjukan,” dan “Bahkan aku tidak bisa membuangnya.”