K-Pop  

ZEROBASEONE Diancam Secara Pribadi, Agensi Lapor Polisi

ZEROBASEONE dari agensi Wake One 2023

Slawipos.comZEROBASEONE Diancam Secara Pribadi, Agensi Lapor Polisi, Grup idola pria pendatang baru ZEROBASEONE mendapat ancaman pribadi dari sejumlah orang. Pada tanggal 28, agensi ZEROBASEONE, Wake One, merilis pernyataan resmi.

Wake One mengatakan, “Baru-baru ini, kami menemukan sejumlah postingan yang mengancam keselamatan artis kami ZEROBASEONE di online dan SNS.”

Mereka mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Kami memberitahukan bahwa kami sedang mengambil tindakan sebagai berikut untuk melindungi artis kami. Pada tanggal 27 Juli, melalui firma hukum Shin & Kim, kami mengajukan pengaduan terhadap pembuat postingan yang bersangkutan dengan tuduhan intimidasi dan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi.”

Agensi ZEROBASEONE mengingatkan, “Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang kuat yang tersedia sebagai respons terhadap semua ucapan dan tindakan yang menimbulkan ketakutan dan kecemasan, termasuk tindakan yang dapat membahayakan keselamatan pribadi artis kami.”

Mereka mengumumkan kemajuan pengolahan postingan jahat, “Kami terus memantau, melaporkan, menghapus dan mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat seperti fitnah jahat, pencemaran nama baik, penghinaan dan penyebaran informasi palsu tentang artis kami.”

Baca Juga :   Penyanyi dan aktor Suzy telah menyanyikan lagu tema dari survival girl group baru Hive

Mereka melanjutkan, “Kami akan menanggapi secara ketat para tersangka tanpa ada kesepakatan atau keringanan.”

Terakhir, agensi meminta, “Kami meminta informasi aktif melalui mail resmi Wake One di masa depan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami.”

Sementara itu, ZEROBASEONE adalah grup idola pria yang terbentuk melalui program survival audisi Mnet “Boys Planet”.

Anggotanya meliputi Kim Gyuvin, Kim Jiwoong, Kim Taerae, Ricky, Park Gunwook, Seok Matthew, Sung Hanbin, Zhang Hao dan Han Yujin. Mereka merilis mini-album pertama mereka “YOUTH IN THE SHADE” pada tanggal 10 Juli.