K-Pop  

Lim Ka-tin dan Sutradara Ng Kam-yuen Bercerai Setelah 12 Tahun Menikah

Lim Ka-tin aktris asal Hong Kong

Slawipos.com – Lim Ka-tin dan Sutradara Ng Kam-yuen Bercerai Setelah 12 Tahun Menikah, Masalah Keuangan Jadi Pemicu, Lim Ka-tin (44), aktris asal Hong Kong, telah bercerai dengan suaminya, sutradara Ng Kam-yuen (57), setelah 12 tahun menikah. Mereka dikabarkan bercerai karena masalah keuangan.

Sing Tao Daily, media Hong Kong, melaporkan pada tanggal 28 bulan lalu (waktu setempat) bahwa Lim Ka-tin dan Ng Kam-yuen telah bercerai. Mereka menikah pada tahun 2009 dan mengatasi perbedaan usia 13 tahun.

Menurut laporan, mereka sering bertengkar karena perbedaan pendapat tentang cara mengasuh anak dan masalah keuangan. Terlebih lagi, pendapatan Lim Ka-tin jauh lebih tinggi daripada Ng Kam-yuen, sehingga sering terjadi gesekan di antara mereka.

Penyebab utama perceraian mereka adalah masalah properti. Lim Ka-tin membeli properti dengan nama Ng Kam-yuen pada tahun lalu. Namun, saat dia ingin mengalihkan properti tersebut ke namanya sendiri, dia harus membayar 400 ribu dolar Hong Kong (sekitar 67 juta won Korea). Hal ini menyebabkan pertengkaran dan mereka memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga :   S Coups SEVENTEEN Bicara Soal Sistem Undian Konser yang Menuai Kontroversi

Setelah berita perceraian ini tersebar, Lim Ka-tin merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Sayang sekali, kami telah mengakhiri 12 tahun pernikahan kami. Kami harus menerima kenyataan ini. Kami tidak membuat keputusan ini dengan tergesa-gesa. Kami akan mengasuh putri kami bersama.”

Dia juga menambahkan, “Kami akan bekerja keras bersama untuk menghadapi perubahan yang akan datang. Kami akan selalu menjadi keluarga, apa pun yang terjadi. Kami akan fokus pada pengasuhan anak sebagai prioritas utama dan berharap masa depan kami cerah.”

Lim Ka-tin memulai karirnya sebagai aktris dengan film ‘Twenty Something’. Dia kemudian bermain bersama aktor Leslie Cheung dalam film ‘Inner Senses’. Dia juga membintangi film-film seperti ‘The Criminal Mind: Public Enemy’, ‘Dragon Blade: Tian Jiang Xiong Shi’, ‘American Girl’, ‘Heaven in the Dark’, dan lainnya.

Ng Kam-yuen adalah sutradara yang terlibat dalam film-film seperti ‘Colour of the Truth’, ‘The Legend of Zu’, dan lainnya.