K-Pop  

Lee Junho dan Im Yoona Menempati Posisi Teratas dalam Peringkat Kepopuleran

Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah Bongkar Kisah Lama Mereka di King the Land

Slawipos.com – Lee Junho dan Im Yoona Menempati Posisi Teratas dalam Peringkat Kepopuleran, Menurut hasil survei yang dirilis oleh Findex, layanan platform resmi dari Good Data Corporation, sebuah lembaga analisis daya saing konten K, pada tanggal 1, Lee Junho mencatatkan peningkatan skor popularitas sebesar 13,92% dibandingkan minggu lalu dan menempati posisi pertama dalam peringkat popularitas selama 5 minggu berturut-turut.

Sementara itu, skor popularitas Im Yoona SNSD juga meningkat sebesar 13,01% dibandingkan minggu lalu dan menempati posisi kedua selama 5 minggu berturut-turut.

Lee Junho 2PM adalah anggota dari boy group 2PM yang debut pada tahun 2008. Dia bertugas sebagai lead vocal dan main dancer di grup tersebut.

Dia memulai karir aktingnya dengan film “The Watchers” pada tahun 2013. Meskipun ini adalah debut aktingnya, dia mendapat pujian atas kemampuan aktingnya yang stabil. Film tersebut juga sukses dengan menarik lebih dari 7 juta penonton.

Im Yoona debut sebagai penyanyi dengan girl group Girls’ Generation pada tahun 2007. Dia juga bertugas sebagai lead dancer dan sub vocal di grup tersebut.

Baca Juga :   Lee Jun Ho Berbicara Tentang Chemistry Romantisnya Dengan Yoona di Drama King The Land

Dia debut sebagai aktris dengan drama MBC “9 End 2 Outs” dan debut di layar lebar dengan film “Cooperation 1”. Setelah itu, dia sukses sebagai aktris film dengan film-film seperti “Exit” dan “Cooperation 2: International”. Saat ini, dia memiliki film yang akan dirilis dan ditayangkan yaitu “2 O’Clock Date”.

Dia dikenal sebagai salah satu center dan visual terbaik di antara girl group K-POP sepanjang masa. Dia adalah salah satu selebriti yang sukses dalam bidang musik, akting, dan aktivitas lainnya. Dia juga sering disebut sebagai contoh bagi banyak junior.