K-Pop  

Empat aktris Kim Tae Ri, Yoona SNSD, Shin Hye Sun, dan Lim Ji Yeon kembali ke layar kaca melalui drama akhir pekan

Empat aktris Kim Tae Ri, Yoona SNSD, Shin Hye Sun, dan Lim Ji Yeon kembali ke layar kaca melalui drama akhir pekan

Slawipos.com – Empat aktris Kim Tae Ri, Yoona SNSD, Shin Hye Sun, dan Lim Ji Yeon kembali ke layar kaca melalui drama akhir pekan.

Kim Tae Ri tampil di Revenant, Yoona di King the Land, Lim Ji Yeon di Lies Hidden in My Garden, dan Shin Hye Sun di See You in My 19th Life.

Drama comeback dari Kim Tae Ri, Yoona SNSD, Shin Hye Sun, dan Lim Ji Yeon bersaing sengit di bulan Juni.

King the Land, Revenant, Lies Hidden in My Garden, See You in My 19th Life adalah drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Yoona SNSD, Shin Hye Sun, dan Lim Ji Yeon yang mendapat sorotan bersamaan di Juni dan mendapat respon positif.

King the Land yang tayang pada (17/6) mencatat rating 5,07 persen untuk episode pertama, dan 7,54 persen untuk episode kedua.

Dan pada (24/6), rating naik menjadi 9,14 persen, pada (25/6) King the Land bertahan di posisi kedua di TOP 10 Netflix Korea dan posisi kedua di TVING TOP 20.

Baca Juga :   Lee Junho dan Im Yoona Menempati Posisi Teratas dalam Peringkat Kepopuleran

See You in My 19th Life yang tayang pada hari yang sama mendapat popularitas peringkat keempat di Netflix Korea TOP 3 dan ketiga untuk TVING TOP 20.

Lies Hidden in My Garden yang tayang pada (19/6) juga sukses di Box Office, dan menempati peringkat pertama di TOP 10 Netflix Korea dan 10 di TVING TOP 20.

Terakhir drama SBS Revenant yang tayang perdana pada (23/6) mencatat rating 9.9 persen di nasional, 10,8 persen di wilayah metropolitan, dan puncak 12,8 persen dari episode pertama.

Episode kedua yang tayang pada (24/6) juga mencatat 10,8 persen didaerah metropolitan, dan 10 persen untuk nasional dan naik menjadi 13,1 persen saat ini.

Ini merupakan kenaikan dari episode pertama, dan menempati posisi pertama diantara serial mini yang ditayangkan di slot waktu yang sama pada hari sabtu.

Revenant menempati posisi pertama dalam konten TOP hari ini di Disney Plus yang menyediakan layanan OTT.

King the Land adalah drama romantis komedi tentang pewaris chaebol yang alergi dengan senyum palsu.

Baca Juga :   Kim So Yeon ungkap alasannya menyimpan pakaian dalam Taeyeon SNSD selama 13 tahun

See You in My 19th Life mengisahkan kisah tentang reinkarnasi yang berulang sambil mempertahankan ingatan akan kehidupan sebelumnya.

Lies Hidden in My Garden bercerita tentang kisah seorang wanita yang hidup bahagia dan membuat orang lain iri tetapi semuanya berubah dengan satu keraguan.