K-Pop  

Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah Bongkar Kisah Lama Mereka di King the Land

Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah Bongkar Kisah Lama Mereka di King the Land

Slawipos.com – Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah Bongkar Kisah Lama Mereka di King the Land, Lee Jun-ho 2PM mengaku memiliki hubungan khusus dengan Im Yoon-ah SNSD sejak 15 tahun yang lalu dalam wawancara dengan media asing.

Majalah bisnis Amerika Forbes merilis wawancara dengan Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah pada 29 Juli. Keduanya adalah pemeran utama drama JTBC ‘King the Land’ yang sedang tayang.

Dalam wawancara tersebut, Lee Jun-ho menyebut nama Im Yoon-ah sebagai lawan mainnya yang memiliki chemistry yang baik.

Lee Jun-ho mengungkapkan, “Kami sudah saling kenal sejak 15 tahun yang lalu. Kami pernah menjadi pembawa acara bersama di MBC ‘Gayo Daejejeon’ pada tahun 2021 dan 2022, tapi sebelum itu kami sudah berteman. Kami merasa nyaman sebagai rekan dan teman.”

Ia juga menambahkan, “Ini adalah pengalaman yang berbeda untuk berakting bersama di lokasi syuting. Kami fokus pada peran kami masing-masing dan kami bersenang-senang dengan kimi yang baik.”

Im Yoon-ah pun memberikan pujian kepada Lee Jun-ho. Ia berkata, “Saya sangat senang bisa bermain drama dengan Lee Jun-ho sebagai aktor untuk pertama kalinya. Goo-woon adalah karakter yang paling banyak berubah sepanjang drama. Saya pikir hanya Lee Jun-ho yang bisa memerankan karakter itu dengan baik.”

Baca Juga :   Aktor Yoon Park Umumkan Pernikahan dengan model Terpaut 6 tahun lebih muda

Ia juga mengatakan, “Lee Jun-ho sangat profesional seperti yang saya harapkan, jadi saya bisa berakting dengan senang dan nyaman. Saya pikir hal terpenting dalam komedi romantis adalah kimi antara dua pemeran utama, dan kami sepakat tentang hal itu. Kami merasa nyaman dalam berkomunikasi dan berakting saat mempersiapkan adegan bersama.”

‘King the Land’ adalah kisah tentang Goo-woon (Lee Jun-ho), seorang pria yang tidak suka tertawa, dan Cheon-rang (Im Yoon-ah), seorang ratu senyum yang harus tersenyum, yang menciptakan hari-hari bahagia di lounge VVIP ‘King the Land’, mimpi para hotelier.

Episode ke-14 yang ditayangkan pada tanggal 30 Juli mencatat rating 10,7%, membuat penonton rumah terpesona dengan warna merah muda.