K-Pop  

Kim Taeyeon SNSD Terkonfirmasi menjadi MC di acara Kingdom Puzzle Juni Mendatang

Kim Taeyeon SNSD Terkonfirmasi menjadi MC di acara Kingdom Puzzle Juni Mendatang

Slawipos.com – Kim Taeyeon SNSD Terkonfirmasi menjadi MC di acara Kingdom Puzzle Juni Mendatang, Taeyeon Girls’ Generation mengonfirmasi MC ‘Kingdom Puzzle’… “Ini adalah beban berat di pundakku dan aku merasa bertanggung jawab” [Official]

Dengan ‘Kingdom Puzzle’ yang akan tayang perdana pada bulan Juni ini, Kim Taeyeon Girls’ Generation telah mengumumkan comeback sebagai MC.

Pada tanggal 24, Kim Taeyeon Girls’ Generation mengkonfirmasi penampilannya sebagai MC ‘Queendom Puzzle’ dan berkata, “Aku merasa terhormat menjadi bagian dari ‘Queendom 2’ dan sekarang ‘Queendom Puzzle’. Ini adalah beban berat di pundak saya, tetapi saya merasakan tanggung jawab,” katanya.
Taeyeon adalah “ratu vokal” yang pernah menjadi anggota girlband global Girls’ Generation dan salah satu artis solo papan atas K-Pop, dan baru-baru ini bekerja di berbagai bidang di luar industri musik, termasuk hiburan. Tahun lalu, ia tampil di Mnet “Kingdom 2” sebagai MC dan “Grand Master. Pada saat itu, Taeyeon menarik banyak perhatian karena sikapnya yang penuh perhatian dan profesional, berbagi hubungan emosional dengan para artis junior dan memberi mereka nasihat di atas panggung.

Baca Juga :   Empat aktris Kim Tae Ri, Yoona SNSD, Shin Hye Sun, dan Lim Ji Yeon kembali ke layar kaca melalui drama akhir pekan

“Saya tidak sabar untuk melihat panggung legendaris apa lagi yang akan dibuat kali ini,” kata Taeyeon tentang ‘Kingdom Puzzle’ yang akan datang. Di masa lalu, seri ‘Queendom’ telah menghadirkan panggung legendaris yang banyak dibicarakan seperti ‘I Want You’, ‘Pantomim’, ‘Hold My Hand’, ‘So What’, dan ‘Night + Time Run’. Para girl grup juga mempersiapkan penampilan yang luar biasa untuk setiap kompetisi, mendapatkan perhatian dan cinta dari para penggemar K-Pop.

“Taeyeon adalah artis yang telah bekerja tidak hanya sebagai anggota Girls’ Generation, yang dicintai di seluruh dunia, namun juga sebagai anggota unit atau grup proyek dengan warna yang unik, seperti T.A.T.I.C.E. dan God’s Beat,” ujar produser “Kingdom Puzzle.” “Menurut kami, ia merupakan MC terbaik untuk “Kingdom Puzzle,” yang akan menciptakan grup proyek global baru melalui proses penggabungan berbagai anggota girl group. Semua mata telah tertuju pada penampilan Taeyeon di ‘Kingdom Puzzle’.

Mengumumkan format yang baru dan menyenangkan, “Kingdom Puzzle” dari Mnet merupakan sebuah acara hiburan yang menggabungkan anggota girl group atau artis wanita yang sudah ada seperti sebuah teka-teki untuk menciptakan girl group terkuat. Diharapkan bahwa penampilan ‘grup’ yang baru digabungkan dalam setiap kompetisi akan membawa resonansi musik yang segar ke kancah K-Pop global.

Baca Juga :   Aktris Yoo In Na telah mengungkapkan rahasia manajemen berat badannya

“Kingdom Puzzle” Mnet akan mengungkap jajaran artis yang berpartisipasi di bulan Mei.