K-Pop  

Penghina Lee Junho 2PM Dihukum Denda 3 Juta Won

Foto Lee Junho 2PM Baru 2023

Slawipos.com – Penghina Lee Junho 2PM Dihukum Denda 3 Juta Won, Dia mengaku bersalah atas tuduhan pencemaran nama baik dengan menyebarkan fakta palsu tentang anggota grup dan aktor tersebut.

Penghina A yang menyebarkan fakta palsu tentang anggota grup 2PM sekaligus aktor Lee Junho telah dihukum denda 3 juta won oleh pengadilan.

Menurut JYP Entertainment pada tanggal 28, Pengadilan Distrik Barat Seoul baru-baru ini menjatuhkan hukuman denda 3 juta won kepada A atas tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan dan Perlindungan Informasi Komunikasi (pencemaran nama baik). A telah menulis beberapa kali tulisan yang merusak secara serius kepribadian artis dengan menyebarkan fakta palsu tentang Lee Junho.

Pengadilan menyatakan, “Terdakwa memposting konten yang tidak benar tentang korban (Lee Junho) beberapa kali di komunitas online karena tidak puas dengan korban. Dengan demikian, terdakwa telah mencemarkan nama baik korban dengan sengaja menyebarkan fakta palsu melalui jaringan informasi komunikasi dengan tujuan untuk memfitnah korban.”

JYP Entertainment menegaskan bahwa mereka akan terus bertindak keras untuk melindungi artis mereka. Agensi tersebut mengatakan, “Kami telah memperkuat rute pemantauan dan menunjuk beberapa firma hukum sebagai perwakilan penggugat untuk merespons lebih kuat. Kami tidak akan mengabaikan penyebaran fakta palsu tanpa dasar dan postingan jahat tentang artis kami, dan kami akan terus mengambil tindakan tegas tanpa belas kasihan.”

Baca Juga :   Anggota AESPA KARINA menjelaskan kontroversi viral yang terjadi selama debutnya

Selanjutnya, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai artis mereka, dan berjanji untuk melindungi keamanan dan hak artis mereka sebagai agensi. Mereka mengatakan, “Kami berjanji untuk menggunakan semua tindakan yang tersedia termasuk sanksi hukum untuk menanggapi keras terhadap tindakan yang mengganggu ini sebagai agensi artis.”

Lee Junho saat ini sedang membintangi drama JTBC ‘Kingdom’ sebagai Goo Won.