K-Pop  

Aktor Lee Do Hyun menyebut kekasihnya Lim Jiyeon saat wawancara WikiTree

Aktor Lee Do Hyun menyebut kekasihnya Lim Jiyeon

Slawipos.com – Aktor Lee Do Hyun menyebut kekasihnya Lim Jiyeon saat wawancara WikiTree, “Dia juga …” Lee Do-hyun pertama kali menyebutkan pacarnya Lim Ji-yeon

“Ada banyak syuting Im Ji-yeon. Saya tidak bisa mengatakan mari kita menonton bersama”, Aktor Lee Do Hyun menyebut kekasihnya, Lim Jiyeon, yang sedang berpacaran di depan umum.

Lee Do-hyun baru-baru ini bertemu dengan WikiTree di sebuah kafe di Bongeunsa, Gangnam-gu, Seoul, dan melakukan wawancara untuk berbagi berbagai cerita tentang drama JTBC “Bad Mom”.

‘Bad Mom’ adalah komedi penyembuhan menyentuh yang menemukan kebahagiaan yang hilang oleh Young-soon (Rami-ran), yang dipaksa menjadi ibu yang buruk untuk anaknya, dan anaknya Kang-ho (Lee Do-hyun), yang menjadi anak dalam kecelakaan tak terduga. Dalam drama itu, Lee Do-hyun memerankan Lee Kang-ho, yang menjadi anak berusia 7 tahun karena kecelakaan dalam tes darah dingin di usia 30-an.

Pada hari yang sama, Lee Do-hyun mengatakan bahwa syuting ‘Bad Mom’ dan syuting serial Netflix ‘The Glory’ dan film ‘Pamyo’ yang dijadwalkan akan dirilis tumpang tindih untuk jangka waktu tertentu. Di tengah kesibukannya, saat ditanya bagaimana hubungan asmara, dia berkata, “Saya juga takjub” dan tersenyum malu-malu.

Baca Juga :   Pertemuan penggemar ulang tahun debut ke-20 Yoo Yeon-seok dijadwal ulang

Bagaimana reaksi Lim Ji-yeon terhadap film berikutnya? Lee Do-hyun berkata, “Teman itu juga terlalu banyak syuting, jadi aku merasa bersalah karena ‘Hari ini adalah siaran terakhir’ dan ‘Mari kita lihat bersama’. Sebenarnya saya juga tidak tahu apakah saya melihatnya atau tidak,” ujarnya.

Namun dia berkata, “Tapi saya pikir ada angka dan artikel yang saya lihat. Melihat itu, saya mengucapkan ‘Selamat’ dan ‘Saya pikir itu bagus’,” tambahnya.