News  

Son Seok-gu Dikritik Nam Myung-ryul karena Sebut Akting Teater Palsu, Produser Teater Buka Suara

Son Seok-gu Dikritik Nam Myung-ryul karena Sebut Akting Teater Palsu, Produser Teater Buka Suara

Slawipos.com – Son Seok-gu Dikritik Nam Myung-ryul karena Sebut Akting Teater Palsu, Produser Teater Buka Suara. Aktris Son Seok-gu mendapat kritikan keras dari aktor senior Nam Myung-ryul karena menyebut akting teater sebagai akting palsu. Produser teater yang menaungi Son Seok-gu pun angkat bicara untuk memberikan penjelasan.

Produser teater ‘Tentara di Atas Pohon’ mengatakan kepada TV Report pada 14 Juli, “Kami sulit untuk berkomentar tentang ucapan Nam Myung-ryul. Son Seok-gu hanya ingin menyampaikan ketidaknyamanannya tentang gaya aktingnya sendiri, bukan untuk mengkritik teater.”

Produser tersebut juga mengatakan, “(Son Seok-gu) belum dikonfirmasi apakah dia tahu atau tidak (tentang kritikan Nam Myung-ryul). Jadi kami sulit untuk memberikan pernyataan.”

Sebelumnya, Son Seok-gu mengatakan dalam konferensi pers teater ‘Tentara di Atas Pohon’ pada 27 Juni lalu, “(Dalam naskah) ada bagian yang menyuruh berbisik cinta, tapi kalau begitu harusnya pakai mikrofon. Di panggung, kita tidak boleh berbisik. Itu seperti meminta kita untuk berakting palsu. Jadi saya berhenti dari teater dan beralih ke media film dan drama.”

Baca Juga :   Kemiripan tak terduga antara Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun

Ucapan ini mendapat tanggapan negatif dari Nam Myung-ryul, yang memposting di Facebook-nya pada 14 Juli, “Hahaha, saya hanya tertawa. Betapa sombongnya dia.” Dia juga menautkan artikel yang berisi ucapan Son Seok-gu.

Dia melanjutkan, “Dengan tulus, Anda harus memikirkan bagaimana bisa berbisik dengan suara nyata tapi tetap terdengar oleh 350 penonton. Katakan saja, ‘Saya lebih cocok dengan akting media’. Ada banyak aktor yang bisa mengisi suara mereka meski berbisik. Semua akting adalah akting karakter fiktif, jadi bagaimana Anda bisa mendefinisikan apa itu akting nyata?”

Setelah postingannya menjadi viral, Nam Myung-ryul menghapusnya. Namun, dia kembali menulis, “Beberapa orang mengatakan ini adalah ucapan orang tua yang tidak mengikuti zaman. Tapi ini adalah pembicaraan tentang esensi yang sudah ada sejak zaman Shakespeare, sekarang, dan akan datang. Anak-anakku!”

Sementara itu, seorang sumber dekat Nam Myung-ryul mengatakan kepada OSEN, “Nam Myung-ryul dan Son Seok-gu tidak memiliki kontak atau konflik pribadi yang membuat ucapan ini muncul. Nam Myung-ryul sangat mencintai dunia teater, jadi dia ingin memperbaiki ‘akting palsu’ daripada mengkritik atau mencela Son Seok-gu secara pribadi.”

Baca Juga :   Aktor Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun terlihat berkencan di restoran sundubu

Son Seok-gu sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait kritikan ini. Dia saat ini sedang bermain dalam drama Netflix ‘The Glory’ bersama Lee Do-hyun.