K-Pop  

Bintang ‘The Glory’ Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun Resmi Berpacaran

Bintang 'The Glory' Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun Resmi Berpacaran

Slawipos.com – Bintang ‘The Glory’ Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun Resmi Berpacaran, “Ketika saya menemukan seseorang yang saya sukai…”

Bintang ‘The Glory’ Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun memiliki gaya berpacaran yang sama, Aktor Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon mengakui bahwa mereka berpacaran sejak tanggal 1 dan diwawancarai tentang gaya kencan mereka di masa lalu.

Meskipun mereka diwawancarai tentang gaya kencan mereka pada waktu yang berbeda, ada “fitur umum” yang mengejutkan yang menonjol.

Dalam sebuah wawancara untuk akhir drama JTBC ’18 Again’ pada tahun 2020, Lee Do Hyun berkata, “Saya tidak memiliki tipe ideal yang spesifik. Aku adalah pria yang lugas.” Ia mengungkapkan gaya berpacarannya.

“Saya memiliki banyak hubungan cinta pada pandangan pertama. Jika saya jatuh cinta pada pandangan pertama, saya hanya menghampiri mereka dan bertanya, ‘Apakah kamu punya pacar?’ Jika mereka mengatakan tidak, saya berkata, ‘Ayo minum kopi saat kamu punya waktu. Saya sudah sering disakiti,” katanya.

Lim Ji-yeon juga terungkap sebagai seorang yang “lurus” dalam hal hubungan. Dalam sebuah wawancara tahun 2015, ia berkata, “Saya tidak tahan dengan rasa frustrasi, jadi ketika saya menemukan seorang pria yang saya sukai, saya akan mengejarnya terlebih dahulu. Jika saya jatuh cinta, saya secara aktif mengungkapkannya. Saya tidak bisa didorong-dorong. Saya hanya menariknya dengan keras,” akunya.

Baca Juga :   Aktor Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun terlihat berkencan di restoran sundubu

Ia juga menunjukkan sisi tenangnya dengan mengatakan, “Saya tidak memikirkannya, saya hanya berpikir, ‘Jika saya menyukainya, itu bagus, dan jika saya tidak menyukainya, itu bagus.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka pada tanggal 1 Februari. Mereka dilaporkan bertemu melalui “The Glory” dari Netflix, yang difilmkan tahun lalu, dan telah menumbuhkan cinta mereka. “Mereka memiliki perasaan yang baik dan dengan hati-hati saling mengenal satu sama lain,” kata mereka melalui agensi mereka.