K-Pop  

Aktor Lee Do-hyun mengungkapkan perbedaan setelah berpacaran dengan Lim Ji-yeon

Aktor Lee Do Hyun menyebut kekasihnya Lim Jiyeon

Slawipos.com – Aktor Lee Do-hyun mengungkapkan perbedaan setelah berpacaran dengan Lim Ji-yeon, Kekasih yang percaya diri Lee Do-hyun’ “Apa yang berubah setelah berpacaran dengan Im Ji-yeon? Aku punya satu.

Lee Do hyun tidak menghindari pertanyaan tentang kekasih publik Im Jiyeon, “Setelah berpacaran, ada orang yang bisa menjawab”, Aktor Lee Do-hyun mengungkapkan perbedaan setelah berpacaran dengan Lim Ji-yeon.

Setelah menyelesaikan drama JTBC ‘Bad Mom’, Lee Do-hyun baru-baru ini bertemu dan mewawancarai Wiki Tree di sebuah kafe di Bongeunsa, Gangnam-gu, Seoul. Pada hari ini, Lee Do-hyun menarik perhatian dengan menjawab dengan percaya diri tanpa menghindari pertanyaan tentang kekasih publik Lim Ji-yeon.

Ketika ditanya apakah ada perubahan setelah berkencan dengan Lim Ji-yeon terlebih dahulu, Lee Do-hyun berkata, “Sebenarnya, sepertinya tidak banyak yang berubah,” namun menambahkan, “Ada seseorang yang bisa menjawabnya.” Sebelumnya saya sudah bilang ke anjing peliharaan, sekarang sudah berubah bahwa saya bisa bilang ke orang yang jawabannya kembali,” ujarnya sambil tersenyum.

Adapun alasan kita tidak membicarakan soal akting (Akting) ada kelompok yang belajar. Mungkin karena banyak berinteraksi dengan teman-teman itu,” jelasnya.

Baca Juga :   'MZ Wannabe Icon' IVE telah berhasil menyelesaikan album penuh pertamanya

Lee Do-hyun yang lahir pada tahun 1995 dan Lim Ji-yeon yang lahir pada tahun 1990 menjalin hubungan melalui serial Netflix ‘The Glory’ tahun lalu. Melalui karyanya, pasangan yang berkembang menjadi pasangan sejatinya itu mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang karena telah mengakui hubungan romantis yang terjadi pada 1 April lalu.