K-Pop  

Lee Jun Ho di Newsroom “Saya tenggelam dalam karakter saya. Saya tidak punya pilihan selain mencintai Sa Rang”

Lee Jun Ho Berbicara Tentang Chemistry Romantisnya Dengan Yoona di Drama King The Land

Slawipos.com – Lee Jun Ho di Newsroom “Saya tenggelam dalam karakter saya. Saya tidak punya pilihan selain mencintai Sa Rang”. Lee Jun Ho 2PM saat ini beradu akting dengan anggota Girls’ Generation (SNSD) dan aktris Im Yoon Ah (Yoona) dalam serial Sat-Sun JTBC saat ini, “King the Land”.

Drama ini bercerita tentang Goo Won (Lee Jun Ho), seorang pria yang membenci senyuman palsu, dan Cheon Sa Rang (Im Yoon Ah), seorang ‘ratu senyuman’ yang harus selalu tersenyum. Mereka menciptakan hari di mana mereka dapat tersenyum cerah di lounge VVIP ‘King the Land’, yang dikenal sebagai impian para pelaku bisnis perhotelan.

Dimulai dengan 5,1% di Episode 1 yang dirilis pada 17 Juni, “King the Land” menunjukkan peningkatan yang stabil di setiap episodenya, mencatat 7,5% di Episode 2, 9,1% di Episode 3, 9,6% di Episode 4, 9,7% di Episode 5, 12% di Episode 6, dan 10,6% di Episode 7. Acara ini juga menduduki peringkat #1 di antara acara-acara berbahasa non-Inggris di Netflix.

Baca Juga :   SM Entertainment Dikritik Keras karena Konser Taeyeon di Taiwan, Venue Kecil dan Tiket Habis dalam 3 Menit

Ketika ditanya apakah dia menyadari popularitasnya, Lee Jun Ho berkata: “Saya mencoba untuk tetap tenang. Saya berterima kasih atas reaksi yang antusias dan saya senang menerima dukungan Anda.

Mengenai penampilan pertamanya di “Newsroom” JTBC, sang aktor dengan malu-malu berkata: “Aku sangat gugup karena ini pertama kalinya aku melakukan ini. Aku serius. Terima kasih telah menampilkan fotoku di layar lebar di belakangku. Saya bisa merasakan sambutan antusias Anda.

Jun Ho menekankan bahwa “King the Land” adalah pertama kalinya mereka bekerja sama sebagai aktor, mengenang kembali hubungannya dengan Yoona, karena mereka telah lama saling mengenal sebagai anggota grup idola.