K-Pop  

EXO Akan Kembali dengan EXO’s Ladder: World Travel Season 4

EXO Akan Kembali dengan EXO’s Ladder World Travel Season 4

Salwipos.com – EXO Akan Kembali dengan EXO’s Ladder: World Travel Season 4, Jelajahi Geojedo dan Tongyeong. Boy group EXO akan menampilkan kembali program reality travel mereka ‘EXO’s Ladder: World Travel Season 4’ yang akan menayangkan petualangan mereka di Geojedo dan Tongyeong.

Pada 20 Juli, platform OTT Wave dan akun resmi EXO mengunggah sebuah gambar dengan tulisan “Kali ini, EXO akan menampilkan suasana segar” dan ‘EXO’s Ladder: World Travel Season 4’.

Wave juga mengumumkan bahwa ‘EXO’s Ladder Season 4’ akan tayang perdana secara eksklusif di Wave pada 11 Agustus. “Jika ‘EXO’s Ladder Season 4’ tayang, musim panas akan semakin indah. Tayang perdana pada 11 Agustus di Wave”, tulis Wave.

Dalam gambar yang dirilis, terlihat anggota EXO Chanyeol, D.O., Chen, Suho, Xiumin, Baekhyun, dan Sehun berdiri berdampingan sambil mengacungkan jempol dan tersenyum.

‘EXO’s Ladder: World Travel’ adalah program reality travel yang menampilkan kegiatan dan keseharian EXO saat berlibur di berbagai tempat. Program ini pertama kali tayang pada Mei 2018 dengan menampilkan perjalanan EXO-CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) di Jepang sebagai season pertama.

Baca Juga :   Hubungan Rose Blackpink dan Kang Dong Won baru-baru ini muncul di komunitas online

Setahun kemudian, program ini kembali dengan season kedua yang menampilkan perjalanan anggota EXO Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun di Kaohsiung dan Kenting, Taiwan. Setelah hampir tiga tahun vakum karena pandemi Covid-19 dan wajib militer beberapa anggota, program ini melanjutkan season ketiga pada tahun lalu.

Season keempat ini akan mengikuti perjalanan anggota EXO di Geojedo dan Tongyeong, dua kota wisata yang terletak di provinsi Gyeongsang Selatan. Para penonton dapat menyaksikan keceriaan dan kekompakan EXO saat menjelajahi tempat-tempat menarik di sana.

‘EXO’s Ladder Season 4’ akan tayang setiap Jumat pukul 11.00 WIB mulai 11 Agustus di Wave.