K-Pop  

Suho EXO Bicara Tentang Aktivitas Musikalnya Setelah Dikritik karena Perannya di Musikal Mozart

Suho EXO Bicara Tentang Aktivitas Musikalnya di Cereet

Slawipos.com – Suho EXO Bicara Tentang Aktivitas Musikalnya Setelah Dikritik karena Perannya di Musikal Mozart, Anggota grup EXO, Suho, berbicara tentang aktivitas musikalnya setelah mendapat kritik karena perannya di musikal ‘Mozart!’.

Pada 23 Juli, saluran YouTube Carat mengunggah video berjudul ‘Anak Laki-Laki yang Kami Suka di Masa Lalu, Suho dan Sehun EXO’. Dalam video tersebut, Suho dan Sehun EXO muncul sebagai tamu, dan Hwang Kwang-hee menyambut mereka dengan mengatakan, “Sudah lama sekali.”

Suho mengatakan, “Sepertinya sudah lima tahun sejak terakhir kali bertemu.” Dia juga memperkenalkan album studio ketujuh EXO ‘EXIST’ dengan lagu utama ‘Cream Soda’ yang baru dirilis. Hwang Kwang-hee berkata, “Banyak orang yang menunggu EXO, termasuk aku.”

Hwang Kwang-hee bertanya, “Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini? Bagaimana kabar masing-masing?” Suho menjawab, “Sebenarnya kami sudah lama bersiap untuk comeback.” Dia menambahkan, “Kami menghabiskan waktu dengan mempersiapkan fan meeting EXO ke-11 dan comeback.”

Dia melanjutkan, “Sementara itu, secara pribadi saya sedang melakukan pertunjukan musikal ‘Mozart!’ sebagai Wolfgang Amadeus Mozart.” Hwang Kwang-hee memuji, “Sepertinya kamu melakukannya dengan baik.”

Baca Juga :   Aktris yang menerima sambutan hangat untuk perannya dalam drama Doctor Cha

Sebelumnya, Suho menyampaikan perasaannya melalui platform komunitas penggemar setelah mendapat kritik karena perannya di musikal ‘Mozart!’. Dia menulis, “Saya sangat tertekan secara mental karena saya merasa akan diejek dan direndahkan jika saya sedikit saja membuat kesalahan.” Dia juga bertanya, “Mengapa Anda meremehkan saya dengan menulis ‘Suho musikal yang mendapat respons buruk’ padahal pertunjukan saya dipuji oleh banyak penonton, aktor, dan wartawan?”