K-Pop  

“The Moon”, Film tentang Misi Penyelamatan Astronot yang Terjebak di Bulan

Aktor Seol Kyung Gu, Do Kyung Soo, Kim Hee Ae, dan sutradara Kim Yong Hwa

Slawipos.com – “The Moon”, Film tentang Misi Penyelamatan Astronot yang Terjebak di Bulan, Film ‘The Moon’ yang menceritakan tentang misi penyelamatan astronot Do Kyung Soo (EXO) yang terjebak di bulan, telah membuka tabirnya. Film yang menampilkan pemandangan luar angkasa dan sekaligus menyentuh hati penonton ini, apakah akan berhasil menarik perhatian penonton di ‘bioskop musim panas’?

Pada tanggal 25 Juli, di CGV Yongsan I-Park Mall, Seoul, Yongsan-gu, telah berlangsung konferensi pers film ‘The Moon’. Dalam konferensi pers ini, hadir aktor Seol Kyung Gu, Do Kyung Soo, Kim Hee Ae, dan sutradara Kim Yong Hwa.

Pada hari itu, Do Kyung Soo ditanya apakah ada bagian yang sulit karena berbagai aksi saat syuting film ini. Ia menjawab, “Bagian yang sulit adalah, sebenarnya menggunakan 5-6 kawat sekaligus untuk menyesuaikan waktu dan mengapung di udara. Saya pikir itu terlihat baik di film karena mereka menarik saya dengan sangat baik. Set dan baju luar angkasa dibuat sangat mirip dengan aslinya. Jadi saya merasa bisa lebih fokus.”

Ia juga ditanya apakah ada cedera. Ia menjelaskan, “Tidak ada cedera. Mereka banyak mempersiapkan dan memperhatikan di lokasi syuting, dan kami melakukan latihan yang luar biasa. Saya paling khawatir tentang aksi kawat. Itu adalah bagian yang harus paling hati-hati, jadi saya mempersiapkan banyak hal sebelumnya dan menyelesaikan syuting dengan aman.”

Baca Juga :   Pendapat musisi legendaris Amerika Nile Rodgers untuk Musik dari Le Sserafim

Sutradara Kim Yong Hwa menjelaskan tentang pemandangan luar angkasa yang direalisasikan dalam film ini. “Satelit Korea Selatan Danuri sedang mengorbit di belakang bulan. Teknologi Korea sangat luar biasa sehingga mereka bisa menjual foto-foto itu. Alasan saya bersikeras menggunakan 4K adalah karena kenyataannya lebih baik dari itu, dan saya pikir tidak ada alasan untuk menunjukkan film ini jika saya tidak bisa menunjukkannya,” katanya.

Seol Kyung Gu berkomentar tentang akting Do Kyung Soo. “Saya merasa seperti makan dengan mudah saat melihat adegan yang dimainkan oleh Do Kyung Soo. Agen kami tinggal di sana. Set itu persis seperti yang Anda lihat. Ada juga adegan di mana saya melihat adegan yang sudah direkam oleh Do Kyung Soo sebelumnya di monitor besar. Saya berakting sambil melihat reaksinya. Saya berterima kasih kepada sutradara atas hal itu,” katanya.

Selanjutnya, tentang set dalam film, Seol Kyung Gu berkata, “Set itu sendiri membuat saya bingung, seolah-olah tempat itu adalah tempat itu, jadi saya pikir itu sangat membantu.”

Sutradara Kim Yong Hwa mengungkapkan harapannya tentang pemandangan luar angkasa yang direalisasikan dalam ‘The Moon’. “Ada orang di dalam ruang angkasa, dan saya ingin menunjukkan tembakan yang luar biasa dibandingkan dengan Hollywood dan biaya kinerja. Saya pikir itu lebih dari sekadar perencanaan. Setelah selesai, orang-orang sangat senang. Setelah menonton film ini, orang-orang berkata bahwa mereka ingin hidup dengan cinta. Saya berharap film ini bisa mendekati penonton seperti itu,” katanya.

Baca Juga :   YG Entertainment mengambil sikap tegas terhadap rumor narkoba Rose BLACKPINK

Do Kyung Soo, yang sedang aktif sebagai pemeran utama dalam berbagai film, berkata, “Saya akan selalu bekerja keras. Saya ingin membuat Anda merasakan empati saat saya berakting. Saya ingin menyampaikan pesan seperti keberanian dan harapan sambil membuat Anda merasakan empati. Saya bekerja keras dengan pikiran seperti itu. Saya akan terus bekerja keras di masa depan.”

Terakhir, sutradara Kim Yong Hwa berpesan, “Orang-orang mengatakan dan merasakan bahwa film Korea tidak baik dalam berbagai hal. Saya berharap saya tidak menulis sejarah hitam seperti tiga karya lainnya. Saya berharap Anda bisa keluar dari bioskop dengan perasaan baik.”

Sementara itu, ‘The Moon’ adalah film yang menggambarkan pertarungan antara astronot Sun Woo yang terisolasi di bulan karena kecelakaan dan mantan kepala pusat luar angkasa Jae Guk yang berusaha menyelamatkannya dengan putus asa. Film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus.

Sinopsis “The Moon”.