K-Pop  

KAI Anggota EXO akan masuk wajib militer pada tanggal 11 Mei

Anggota EXO Kai atau Jongin

Slawipos.com – KAI Anggota EXO akan masuk wajib militer pada tanggal 11 Mei, “Baru dua hari yang lalu…” Exo Kai tiba-tiba mendaftar sebagai tentara, pengumuman penting diposting

Anggota EXO, Kai, akan masuk wajib militer pada tanggal 11, Anggota EXO, Kai, akan mengadakan jumpa penggemar gratis sebelum masuk wajib militer.

Pada tanggal 4, agensi EXO, SM Entertainment, mengumumkan pertemuan penggemar Kai melalui komunitas penggemar mereka ‘Wilderness Club’.

SM mengatakan, “Kami telah mengatur agar Kai dan EXO-L dapat bertemu di YES24 Live Hall pada hari Selasa, 9 September pukul 19.00. Karena tempat yang kecil, hanya anggota klub penggemar berbayar resmi (EXO-L-ACE 3 dan 2) yang dapat menghadiri acara secara gratis dengan mendaftar terlebih dahulu. Bagi mereka yang tidak dapat hadir, kami juga akan menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui saluran ‘EXO’ di YouTube.”

Ia melanjutkan, “Kami telah mempersiapkan acara ini untuk mereka yang mencintai Kai. Mohon dimaklumi jika ada banyak kekurangan. Kami akan mengumumkan detail dari pra-pendaftaran dan pendaftaran segera setelah selesai.”

Baca Juga :   Aktris Ryu Hye-young akan kembali dengan drama barunya Growds

Para penggemar bereaksi terhadap berita tersebut dengan mengatakan, “Ini baru dua hari yang lalu, saya harus melihatnya,” dan “Ini berita yang mendadak, tapi saya senang bisa menyapa secara langsung.”

Sebelumnya, pada tanggal 3, SM mengatakan, “Kami dengan senang hati mengumumkan berita mendadak mengenai wajib militer Kai,” dan menambahkan, “Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan untuk tahun ini, tetapi karena perubahan terbaru dalam peraturan Administrasi Angkatan Bersenjata, dia akan memasuki pusat pelatihan militer pada tanggal 11 untuk menjalani pelatihan militer dasar dan kemudian melayani sebagai pekerja layanan sosial.”

Menanggapi berita tentang pendaftaran wamilnya yang mendadak, Kai mengatakan dalam siaran Instagram Live, “Saya dijadwalkan untuk aktif. Saya berharap bisa melakukan lebih banyak.” Dia juga mengungkapkan penyesalannya, dengan mengatakan, “Saya sebenarnya sudah mempersiapkan banyak hal. Saya kesal, tapi saya hanya harus menunjukkannya ketika saya kembali,” katanya sambil menangis.

Grup Kai, EXO, baru-baru ini ditetapkan untuk hiatus setelah anggota Baekhyun ditarik kembali.