K-Pop  

Park Seo-joon Ungkap Pernah Jadi Korban Stalking, Bikin Takut dan Trauma

Park Seo-joon Tanpa Makeup

Slawipos.comPark Seo-joon Ungkap Pernah Jadi Korban Stalking, Bikin Takut dan Trauma, Aktris Park Seo-joon mengungkapkan kisah mengerikan saat ia menjadi korban stalking.

Park Seo-joon melakukan wawancara dengan Wikitree di sebuah kafe di Jongno-gu, Seoul pada tanggal 1 Agustus menjelang perilisan film ‘Concrete Utopia’.

Di sini, Park Seo-joon berkata, “Aku tidak terlalu konservatif tentang kehidupan pribadiku, tapi ada alasannya”. Ia secara tidak langsung menyebutkan latar belakang mengapa ia memilih diam tentang kehidupan pribadinya, termasuk isu pacaran dengan penyanyi sekaligus YouTuber sooos yang sempat mencuat baru-baru ini.

Selanjutnya, ia mengaku pernah menjadi korban stalking. Ia bertanya, “Apakah kalian pernah mengalami hal seperti itu?” dan berkata, “Aku keluar dari parkiran dengan mobilku, tapi ada mobil yang sama yang selalu mengikutiku sejak dekat rumahku. Mereka tahu kemana aku pergi dan kadang-kadang sampai lebih dulu dariku”.

Perbuatan stalking itu berlangsung hampir dua bulan. Park Seo-joon mengenang, “Itu menyeramkan dan menakutkan”.

Ia berkata, “Pengalaman seperti itu membuatku terdorong untuk masuk ke dalam kamar”. Ia menjelaskan, “Mereka hanya mengganti mobilnya dan orang yang sama terus datang. Dulu juga begitu, dan sekarang juga kadang-kadang aku melihat hal-hal seperti itu. Ketika pengalaman-pengalaman itu menumpuk, aku jadi seperti ini”.

Baca Juga :   SMRookies Sambut 2 Trainee Baru, Sion Curi Perhatian dengan Visualnya

Setelah itu, Park Seo-joon mengatakan bahwa ia sangat tidak suka jika keluarga atau temannya terpapar kehidupan pribadinya.

Ia berkata, “Keluargaku hidup dengan hati-hati setiap hari karena takut aku akan terluka. Dulu aku mengunggah foto keluargaku karena aku suka mereka, tapi setelah mengalami hal-hal seperti itu, aku menyesal. Aku merasa bahwa hal itu juga berpengaruh pada orang-orang di sekitarku, jadi aku tidak tahu batas yang tepat”.

Park Seo-joon menolak menjawab pertanyaan tentang isu pacaran dengan sooos setelah isu itu mencuat pada bulan Juni lalu. Ia berkata, “Aku merasa sangat terbebani untuk membuka kehidupan pribadiku. Ini adalah hal pribadi jadi aku rasa sulit untuk mengatakan sesuatu yang spesial”.

Sementara itu, ‘Concrete Utopia’ adalah drama bencana yang menceritakan kisah para penyintas yang berkumpul di apartemen Hwanggung, satu-satunya tempat yang tersisa di Seoul setelah gempa bumi besar menghancurkan kota. Film ini akan dirilis pada tanggal 9 Agustus.